Info update
Loading...
Sabtu, 24 Maret 2018

Appi-Cicu Disambut Pesta Seni Di Kec Wajo

Makassar, Karya Indonesia News.com- Pasangan Calon Walikota Makassar Appi-Cicu dalam acara “Pagelaran Seni dan Silaturahim” dengan Warga pada hari Sabtu Malam di Jalan Sarappo 24 Maret 2018 di Kel. Mampu Kec.Wajo. di sambut hangat warga.
Bahkan Appi-Cicu di sambut dengan Adat Daerah Makassar “Angngaru” yaitu orang yang pakai baju adat Makassar. Warga menghadiri denga antusias sambut calon pemimpin yang baru di Kota Makassar, dan segenap warga khususnya RW/ RT kel.Mampu.
Serta beberapa Komunitas antara lain komunitas ACO Jo Losari dan Komonitas Wajo Bersatu yang antusias memenangkan Appi-Cicu sebagai Walikota Makassar.
Sejumlah anggota Partai pendukung nampak hadir seperti Rahman Pinan, Basri Rusli. H.M Yunus dari partai Hanura, Supratman dari partai Nasdem dan Umar Kadir dari Partai PAN serta segenap organisasi kemasyarakatan .
Di acara itu RW dan RT terang-terangan dan berani tampil untuk mendukung Calon Walikota Appi-Cicu,serta menyatakan sikap siap memenangkan pada pemilihan Pilwali tanggal 27 juni 2018 mendatang.
Dalam sambutannya Appi Mengatakan apa bila dia terpilih sebagai Walikota ada 10 Program Makassar Kita Hebat yang harus di wujudkan untuk kota makassar seperti, Stimulus 50 juta ORT, Makassar Aman,Tertib dan Santun.
Rasionalisasi PBB, Penciptaan 10.000 Tenaga Kerja Baru, Pusat Perdagangan industri,distribusi dan MICE, serta Pengapusan pembayaran yuran sampah untuk masyarakat makassar.
Appi Mengatakan juga warga Kel.Mampu adalah warga Pemilih yang cerdas memilih dan tahu siapa yang harus di pilih jadi walikota makassar serta RW/RT harus berani tampil dan menyatakan sikap ke pemerintah masalah insentif yang di terima.
Ilham Said dan Rafli sebagai Ketua korcam Wajo “Makassar Maju” dalam acara pagelaran Seni dan Silaturahim untuk menyambut Calon Walikota Appi-Cicu mengatakan bahwa ini kerja team, keberhasilan bersama dan mengingatkan tugas dan tanggung jawab kita bahwa kita semua adalah wajib memenangkan Appi-Cicu, tegasnya.(Kadir Sijaya/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top