Info update
Loading...
Senin, 26 Maret 2018

Hebat, Ustad Somad Di Kawal Kapolda Saat Ceramah Di Almarkas


Makassar, Karya Indonesia News.com- Ustadz kawakan dan penuh fenomenal Ustad Abdul Somad tampil dalam tabliq akbar di Masjid Al Markaz Al Islami Centre Makassar, Senin /26/3/2018. Kehadirannya dijaga ketat keselamatannya oleh aparat khususnya Kapolda Sulsel yang memang sangat mencintai Ustadz.


Tablig Akbar yang diselenggarakan Polda Sulsel itu, bertajuk Zikir dan Tablig Akbar Bersama Ustad Abd. Somad, LC, " Menjaga Keutuhan NKRI Dalam  Bingkai Ukhuwah Islamiyah.

Kehadiran Ustaz Abdul Somad ternyata telah ditunggu ribuan Jamaah yang memadati Lantai 1, 2 dan 3 Mesjid Almarkaz Al Islami sejak pukul  15.00 WITA, tidak hanya dari anggota dari kepolisian, tapi juga warga yang berdatangan dari penjuru Kota Makassar..

Setibanya di Masjid Al Markaz Al Islami, Ustad Abd Somad disambut hangat Kapolda Sulsel Irjen Pol  Umar Septono,  dan Pejabat Utama Polda Sulsel, serta Pengurus Mesjid Al Markaz Al Islami.

Pantauan wartawan, dalam acara tersebut segenap jajaran Polda Sulsel, ratusan personelnya hadiri takbliq akbar sekaligus Sebagai pengamanan. Karena tingginya antusias warga Makassar, Gowa, dan Maros, maka personil TNI turut membantu pengamanan nya dari luar dan dalam mesjid.

Ribuan masyarakat Makassar berbondong-bondong memadati Masjid Al Al Markaz Al Islami untuk menyaksikan langsung tausiah Ustad Abdul Somad.

Masyarakat penasaran karena selama ini hanya melihat saja di siaran televisi. Ustad Somad yang dikenal lucu dan menghibur tentu daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk melihat langsung. Selama ini kita cuma bisa mihat di TV, karena kebetulan ustadnya ada di sini, kita tidak ingin ketinggalan," ujar sejumlah warga.

Ceramah Ustad Abdul Somad yang diselingi guyonan membuat anggota Polri dan warga yang menyaksikannya tak henti-hentinya tertawa. Seru isi ceramahnya dan sangat menghibur, terang warga.

Karena banyaknya warga yang datang dilokasi tempat ustadz Somad bertauziah sehingga lokasi tidak memuat untuk duduk. Terpaksa warga berjubel walau dengan berdiri mendengarkan isi ceramah yang penuh guyonan itu.

Ustad Somad adalah ustazd pemersatu bangsa, dan penyejuk ummat.(Kadir Sijaya/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top