Info update
Loading...
Senin, 19 Maret 2018

Hj.Megawati Ibrahim Di Tunjuk Pelaksana Tugas DKP Kab Takalar

KaryaindonesiaNews-Takalar, Untuk menghindari kosongnya jabatan kepala Dinas DKP Takalar, pemkab melalui Bupati H.Syamsari Kitta telah menyerahkan SK pelaksana tugas kepada Hj. Megawati Ibrahim.

Hal ini dilakukan menyusul jabatan kadis DKP yang dijabat Muh Asbar tersandung dugaan kasus Korupsi di Dinas yang dipimpinnya. Untuk itu, pemerintah daerah kab Takalar tidak ingin berlama-lama melihat dinas DKP kosong.

Pemda ingin cepat ada pelayanan karena adanya pelaksana tugas. Apalagi yang yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas sudah mempuni lewat pengalaman kerjanya sejak menjadi ASN, Hj Megawati Ibrahim sangatlah tepat dia sosok yang berpengalaman dan teruji.

Selain itu,penunjukan sebagai pelaksana tugas DKP Takalar pun sudah melalui mekanisme yang terencana, ini bukan dadakan, tegas bupati H.Syamsari Kitta.

Penyerahan SK pelaksana tugas disaksikan sekda Takalar, DR, Ir H.Nirwan Nasrullah M.Si yang turut dihadiri sejumlah pejabat pemkab Takalar. Untuk itu pemkab berharap masuknya Ibu Megawati Ibrahim yang juga istri wakil Bupati akan menambah semangat bagi dinas DKP saat ini dan kedepan.

Harus ada kehati-hatian dalam menjalankan amanah yang di embangnya. Sementara Hj Megawati Ibrahim, saat dihubungi via selulernya, mengatakan bahwa jabatan sebagai pelaksana tugas DKP yang berikan oleh Bupati tentu.

Tentunya akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sebagai anak mantan Bupati 2 periode, Ibrahim Rewa tentu tak ingin mengecewakan pemerintah daerah, dalam hal ini bapak bupati Syamsari Kitta selaku pemberi amanah kepada dirinya.

Lebih jauh dikatakan bahwa,apa yang menjadi amanah beliau, tak ingin disia-siakan. Tentu saja harus bekerja keras agar Dinas ini bersih, dan berjalan sebagai mana mestinya,beber Megawati ibrahim kepada KaryaIndonesia News.com, Senin, 19/3/18.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top