Info update
Loading...
Selasa, 27 Maret 2018

Kapolda Sulsel Silaturahmi Di Sejumlah Daerah Wilayah Hukumnya


SIDRAP, Karya Indonesia News.com-Kunjungan kerja ke sejumlah daerah Kapolda Sulawesi -selatan berharap bahwa dalam menghadapi pesta, yakni pilkada serentak di sejumlah daerah pihaknya berharap agar semua  elemen masyarakat bisa menjaga keamanan secara kondusif. ujar Kapolda, Irjen Pol Umar Septono disebelah kunjungan nya ke daerah Sidrap.
   "Kapolda Sulsel, Irjen Pol H. Umar Septono"

Untuk itu sebagai penanggung jawab keamanan di daerah ini, tentu menghimbau agar bisa tercipta keamanan yang kondusif jelang pilkada serentak. Kita tak ingin masyarakat tersakiti hanya gara-gara beda pilihan.

Perpokoh persatuan dan kesatuan, jaga keamanan, jangan mau terprovokasi, adat ketimuran kita sebagai orang beradab tentu harus dikedepankan. Kita semua harus saling menghargai, pungkas Kapolda.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono di dampingi oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani dan Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto menyambangi Sidrap, Selasa (27/3/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sulsel memberikan arahan kepada seluruh Jajaran Polres Sidrap, Dandim 1420 Sidrap, Eko Paskah HN, Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi.

Saat memberikan arahan, Irjen Pol Umar Septono meminta kepada penyelenggara pilkada agar on the track sehingga tidak ada kericuhan dalam pesta demokrasi.

Selain itu, Umar agar anggota Polri selalu melakukan tindakan empati terhadap masyarakat yang kesusahan atau terkena musibah.

Sebab, Rasullulah berpesan agar umat muslim memelihara sholat dan memelihara orang lemah disekelilingmu.

“Anggota Polri tidak boleh sombong, karena dengan rendah hati maka anggota Polri akan dinaikkan derajatnya oleh Allah SWT,” lanjutnya.

Terakhir, Mantan Kapolda NTB itu mengucapkan terima kasih kepada anggota polres Sidrap yang sudah bekerja keras dalam mewujudkan kamtibmas dan termin keamanan dengan kondusif.

Proses tahapan pilkada termasuk kampanye para calon hendaknya bisa menjamin keamanan masyarakat. Kita ingin selesai pilkada kehidupan masyarakat jauh lebih baik, untuk itu mari bersama-sama menjaga keamanan, pilkada yes, keamanan tetap terjaga, urai Kapolda Sulsel. (Kadir Sijaya /KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top