Info update
Loading...
Rabu, 28 Maret 2018

Keluarga Besar Baramuli Berjuang Menangkan NH-Aziz

Makassar, Karya Indonesia News.com- Pernyataan sikap Keluarga Besar Dr.H.A.A. Baramuli, S.H.  Dukung Full NH Azis adalah sudah bulad, keluarga besar kita adalah NH-Asiz.

Putra pertama mantan Ketua DPA yang juga pendiri Partai Golkar, DR.H.A.A. Baramuli, S.H. H.Emir Baramuli, M.B.A. menegaskan kalau keluarga besarnya mendukung total Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, NH-Azis.

Penegasan ini disampaikan Emir Baramuli melalui kerabat dekatnya di Makassar, Bachtiar Adnan Kusuma, Rabu 28/3.

Menurut Ketua LPM RI ini, pihaknya perlu meluruskan berita di salah satu media online yang menyebutkan kalau Jaya Baramuli mendukung IYL Cakka.

Padahal Jaya Baramuli bukan anak dari Dr H.A.A. Baramuli, S.H. " Saya perlu luruskan karena saya, ibu dan seluruh anak-anak AA Baramuli mendukung total NH Azis di Pilgub Sulsel 2018," tegas Emir. Sedangkan Jaya bukanlah anak Ketua DPA Arnold Baramuli.

Karena itu, Emir menegaskan sebagai Ketua Pemenangan Pemilu Sulawesi mendukung penuh NH sebagai ketua Korbid DPP Partai Golkar sesama Kader Partai Golkar. "

Kami all out memenangkan pasangan NH Azis di Sulsel. Dan sebagai putra pejuang Sulsel, kami takkan pernah menghianati keputusan partai seperti yang diajarkan oleh Ayah kami AA Baramuli. "

Jadi yang benar keluarga besar AA Baramuli mendukung total NH Azis di Sulsel", kunci Emir Baramuli yang juga Ketua DPP Kerukunan Keluarga Pinrang didampingi Bachtiar Adnan Kusuma Baru-baru ini.(Kadir Sijaya/KIN.com).

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top