Info update
Loading...
Jumat, 30 Maret 2018

Komunitas Seni Makassar Dukung NH-Aziz Jadi Gubernur

Makassar, Karya Indonesia News.com- Komunitas Seni ngumpul di CCR Toddopuli, Jum'at / 30/3, sebagai rangkaian silaturahmi sesama pencinta seni. Menyamakan persepsi untuk satu tujuan, dengan semangat kebersamaan untuk memberi support kepada NH-Aziz dalam pilgub Sulsel yang dianggap hanya pasangan nomor 1-NH-Aziz yang peduli dengan Seni dan Budaya di Sulsel.
Para seniman bertekad memberi dukungan penuh untuk kemenangannya NH-Aziz
    " Pekerja Seni ikrarkan tekad dukung NH-Aziz jadi Gubernur"

Menurut seniman hanya pasangan nomor 1 ini yang bisa menguatkan dan menjaga pekerja di bidang seni.

Seni dan budaya tidak bisa terpisahkan dari kehidupan. Untuk itu hanya NH-Aziz akan membesarkan keberadaan pekerja seni di sulsel. Pasangan ini pula yang bisa menjaga dan menghargai karya seni di sulsel.

Banyak masukan dari para seniman untuk kedepan jika NH-Aziz jadi Gubernur Sulsel. Salah satu anak dari Nurdin Halid di pertemuan tersebut menyebutkan bahwa silahkan saja para seniman membuat terobosan dibidangnya

Yang pasti dari pihak NH akan menyambutnya dengan senang hati serta akan memberikan dukungan penuh.

Dalam pertemuan ini dipandu oleh, saudara Noval. Dalam panduannya mengatakan bahwa para seniman akan all aut memenangkan NH-Aziz, kita komunitas bergerak di seni, ingin memberikan kontribusi positif terhadap NH-Aziz agar yang pasangan ini bisa duduk di kursi gubernur, tandas Noval yang disertai aplous dan ucapan Amin.

Semoga pertemuan ini menjadi berkah untuk para seniman dan terkhusus untuk NH-Aziz kedepannya, ketika amanah rakyat diletakkan dipundak beliau, hal ini dikatakan, andi Nurhaldin Nurdin Halid.

Dijelaskannya lagi, bahwa jika saatnya tiba, ketika ayahandanya terpilih menjadi Gubernur, tentu kesejahteraan rakyat yang menjadi perioritas utama dan pemerataan pembangunan. Terlebih lagi kepada orang-orang yang bekerja keras dalam kesuksesan NH-Aziz, pungkas A.Nurhaldin NH.(Kadir Sijaya/KIN.com)




0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top