Info update
Loading...
Jumat, 02 Maret 2018

Massa Menyemut Di Bantaeng Sambut Kampanye Damai "Punggawa-Macakka"

Bantaeng, KaryaindonesiaNews.com- Kampanye damai yang diselenggarakan kandidat Gubernur Sulsel, IYL ( Punggawa) di kandang Nurdin Abdullah sang Professor, massa simpatisan Punggawa menyemut sampai memacetkan pengguna jalan di Bantaeng.

Melalui tim IYL-Cakka berkali-kali meminta maaf atas ketidak nyalakan, karena macetnya sepanjang jalan di titik pelaksanaan acara. Hal ini sama sekali diluar dari perkiraan sebelumnya, apalagi pelaksanaan acaranya di basis massa Nurdin Abdullah.

IYL merasa bersyukur karena masyarakat Bantaeng begitu besar harapannya terhadap dirinya untuk menjadikan Gubernur. Masyarakat Bantaeng datang dengan antusias yang tinggi. Mereka datang menyalami, mereka datang dengan semangat yang tinggi hanya untuk bertemu dengan saya bersama tim.

Untuk itu, dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Bantaeng yang dengan tulus dan ikhlas mendatangi tempat acara diselenggarakan. Kami akan menjaga kepercayaan masyarakat, tentu saja dengan mewujudkan program kesejahteraan yang tertuang dalam visi-misi "Punggawa-Macakka" di ataranya,
1. 100 % kenaikan alokasi dana kualitas pendidikan dengan subsidi 1,5 Triliun/Tahun.
2. Lapangan kerja melalui rumah produktif.
3. Pembangunan infrastruktur, pertanian dan jalan yang merata.

Program yang kami wujudkan nanti adalah program yang tersentuh langsung dengan masyarakat. Sehingga betul-betul ada pemerataan dan keseimbangan dalam kehidupan masyarakat sulawesi-selatan kedepan.

Kami bersama pasangan saya, Andi Cakka tidaklah terlalu mulut-mulut, kami hanya ingin kesejahteraan dan pemerataan pembangunan diberbagai bidang, tegas DR Ichsan Yasin Limpo, SH. MH dihadapan ribuan massa di Bantaeng, Ju'mat/ 2/3/2018,/KaryaindonesiaNews.com/..
D'essi )

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top