Info update
Loading...
Selasa, 06 Maret 2018

NH-AZIZ Jadi Gubernur, Kesejahteraan dan Pemerataan Pembangunan Segera Diwujudkan

Makassar, karyaindonesianews.com-Tidak sedikit orang mencibir ataupun tidak percaya perihal janji kandidat yang dilontarkan lewat Visi-Misinya NH-Aziz. Namun bagi pasangan nomor 1 bukanlah sesuatu yang sulit dilaksanakan. Kita segera realisasi jika masyarakat sulsel sepakat memilih pasangan NH-Aziz, nomor urut 1.

Misalnya saja masyarakat yang masuk di Rumah Sakit atau datang di Puskesmas berobat cukup dengan KTP setempat sudah mendapatkan pelayanan.
Masyarakat yang politik yang bersekolah dari SD, SMP sederajat, SMA/SMK/ Aliyah dan sederajat digratiskan.

Bahkan semua keperluan serangamnya ditanggung pemerintah provinsi. Selain itu bagi anak sekolah mendapatkan uang jajan jika terpilih menjadi gubernur, untuk itu masyarakat tidak perlu meragukannya.

Semua akan diwujudkan lewat program terencana kedepannya, karena APBD dan APBN yang diterima Pemprov lebih dari itu. Uang yang di terima dan masuk dalam pembelajaan pemprov sangat besar. Apa salahnya kalau diberikan kepada rakyat untuk kepentingan pendidikan dan kesehatan gratis.

Hanya saja kalau pemerintah nya tidak perduli maka uang yang begitu banyak tidak tersalurkan ke masyarakat. Untuk itu berikan kesempatan kepada pasangan nomor 1 untuk membuktikannya.

Kami hadir dalam pemerintahan untuk memberikan solusi, dengan menghadirkan segala kemudahan untuk berusaha, misalnya mendapatkan modal tanpa agunan serta bunga rendah. Kita akan perhatikan  ekonomi kerakyatan agar masyarakat bisa berusaha dan menghasilkan sendiri.

Sekolah gratis  untuk masyarakat, biaya kesehatan rum ah sakit dengan berbasis KTP/KK tanpa penolakan(gratis) Pemberian modal usaha dan kemudahan lainnya tentu menjadi perioritas utama bagi NH-Aziz Kahar saat mendapatkan kepercayaan masyarakat. Termasuk diantaranya kearifan lokal, seni budaya, dan masih banyak lagi yang menyangkut hajat orang banyak yang akan terus mendapatkan perhatian nya jika kelad menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, KaryaindonesiaNews.com/ Kadir Sijaya

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top