Info update
Loading...
Sabtu, 31 Maret 2018

Partai Berkarya Buka Pendaftaran Calon Legislatif Di Kantor Barunya

Sungguminasa, Karya Indonesia News.com - Untuk menyemarakkan acara yang diselenggarakan  Partai Berkarya di Kantor Barunya, maka segenap pengurus bersama simpatisan Partai Berkarya untuk menghadiri acara yang maha penting tersebut.
"Kaharuddin Muji dengan latar belakang pendiri / Ketum Partai Berkarya, H.Otomo Mandala Putra Suharto"(Tommy Suharto).

Dalam acara ini, sekaligus meresmikan pemakaian kantor Bappilu Partai Berkarya. Disinilah kita nantinya berkantor sekaligus sebagai Hombes pemenangan.
         Ketua DPD Partai Berkarya Gowa, Kaharuddin Muji, SE"

Untuk itu, baik DPD, DPC dan kader simpatisan serta calon Legislatif agar datang di kantor Partai Berkarya untuk mendaftarkan diri, himbau ketua DPD, Kaharuddin Muji, SE

1.Pengurus DPD Partai Berkarya Kab.Gowa
2.Ketua DPC Partai Berkarya  Se-Kab.Gowa

Salam Berkarya untuk kita semua, te ntu saja harapan yang penuh makna bagi rakyat. Berkarya untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Untuk itu, dalam rangka Pendaftaran calon anggota legislatif Partai Berkarya Kab Gowa untuk terus bersama rakyat. Mari memenangkan hatinya rakyat demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

Itulah sebabnya, kita bersama partai berkarya dalam komitmen yang kuat. Membawa kebersamaan dalam berdampingan pemerintah daerah Gowa untuk maju bersama.

Insyaallah kami harapkan kehadiran mita semua di acara pembukaan pendaftaran dan pengambilan formulir Caleg Partai Berkarya. Yang rencananya dilaksanakan besok, minggu tanggal 01/ 4/2018 pukul 10.00 wita sampai selesai.

Bertempat di Kantor Bappilu DPD Partai Berkarya Kab Gowa.
Jln Malino No.238 Sombaopu Sungguminasa, pungkas D'Muji panggilan akrab Kaharuddin Muji, SE ketua DPD Partai Berkarya Kab Gowa (Kadir Sijaya/KIN.com)



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top