Info update
Loading...
Sabtu, 31 Maret 2018

Ketua Bappilu Partai Berkarya Gowa, Semua Kecamatan Harus Dapat 1 Kursi

Sungguminasa, Karya Indonesia News.com- Rapat Konsolidasi Partai Berkarya sekaligus pendaftaran  dan pengambilan formulir untuk bakal caleg Legislatif Partai Berkarya, Gowa hari ini. Pengembalian Formulir dibuka sampai 30 hari kedepan.
  " Ketua Penasehat, H.Baharuddin Mangka, Sekretaris Wardhana Hamdat, Ketua Bappilu Edy Bangsawan"- Partai Berkarya.

Dalam paparan Ketua Bappilu Partai Berkarya , Ismail Bangsawan, dikatakan bahwa semua kecamatan yang ada di Gowa harus mendapatkan 1 kursi. Bahkan ada kecamatan berpeluang untuk mendudukkan wakilnya di DPRD lebih dari 1 kursi, tegasnya, Minggu /01/4/18 di Kantor Bappilu Sungguminasa.



Untuk itu, dari sekarang kita menjaga kebersamaan dalam memanfaatkan potensi kita masing-masing, hal ini dikatakan ketua Bappilu pemenangan Partai Berkarya, Ismail Bangsawan.

Kehebatan partai berkarya karena tidak ada istilah anak emas, tidak ada istilah ada campur tangan dari pengurus DPD berkait dengan calon legislatif, bebernya.

Orentasi kita ke depan bukan semata-mata duduk sebagai calon legislatif yang akan duduk sebagai wakil rakyat.
Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk selalu maju dan terdepan di Partai berkarya. Kita semua harus menjaga kebersamaan dan menggalang persatuan.

Potensi yang ada kita satukan maka kita akan kuat, berdayakan potensi kita masing-masing yang ada di partai berkarya, pungkas Ketua Bappilu Partai Berkarya gowa, Ismail Bangsawan, Minggu/1/4/18.

Sementara dari sekretaris  partai berkarya, wardhana hamdat, bahwa partai berkarya harus menjaga kebersamaan antara para kader dan masyarakat.

Sementara dari ketua dewan penasehat, Drs.H.Baharuddin Mangka M.Si, bahwa kegiatan ki ini merupakan konsolidasi pengurus dan kader Partai berkarya, yang dikemas dalam pengambilan formulir untuk calon legislatif.

Dikatakannya, bahwa dirinya yakin partai Berkarya akan bisa besar jika potensi semua kader dan pengurus nya bersatu, menjaga kebersamaan dan marwah partai.

Partai ini harus dibesarkan secara bersama-sama. Potensi kader jika dimanfaatkan tentu akan menghasilkan yang besar.

Maka demikianlah partai berkarya untuk depan. Jangan juga kita berpikir bahwa ini partai baru , tapi yang terpenting adalah menjaga keKompakan dan kebersamaan antara pengurus dan kader.

Saya kira kalau ini yg kita lakukan maka partai ini akan besar. Pihaknya juga menghimbau agar selalu diadakan pertemuan 2. Karena sering  ketemu maka banyak timbul ide yang bisa mempercepat besarnya partai ini, pungkas, H.Baharuddin Mangka diakhir arahannya di kantor  Bappilu Sungguminasa. ( Kadir Sijaya/ KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top