Info update
Loading...
Kamis, 22 Maret 2018

Partai Berkarya, Kembalikan Kejayaan, Aman , Sejahtera Dan Keadilan

Jakarta, Karya Indonesia News.com - Sekalipun baru berumur jagung Saat ini, Partai Berkarya yang dinahkodai oleh Ketua Umum Bapak Tommy Soeharto (HMP) namun keberadaannya ibarat magnet yang menarik semua kalangan dari akulah muda sampai kepada orang dewasa.

Banyak sekali anak bangsa yang ingin bergabung dan membesarkan Pantai berkarya salah satunya dengan membentuk komunitas Partai Berkarya, Rabu (21/3/18).

Seperti yang di jelaskan oleh Sekjen Patriot Nusantara Berkarya (PNB) Ibu Adinda Safitri " Patriot Nusantara Berkarya merupakan Komunitas yang mendukung Partai Berkarya dan Bercita Cita menjadi Komunitas Anak Bangsa yang memiliki Karakter dan Prinsip yang kuat dalam membela NKRI dengan berpegang teguh pada PANCASILA dan UUD 1945.

Beliau juga menjelaskan kepada awak media baru-baru ini, bahwa memiliki Target yaitu menjadi Komunitas terbesar dan terdepan di Indonesia dengan tujuan mendukung Partai Berkarya agar Mendapat tempat di hati Rakyat Indonesia saat ini dan kedepan.

"Kami Siap menerima Kader-kader dan akan membentuk Koordinator Wilayah diberbagai daerah diseluruh Indonesia. Mari bergabung bersama Kami, guna menjadikan Partai Berkarya Sebagai Partai yang benar-benar hadir untuk rakyat.

Sebagai Partainya RAKYAT INDONESIA," dapat datang langsung ke sekretariat PNB, di Jl. Kembang vi no 4 Kwitang Senen Jakarta Pusat bebernya.

Demikian halnya untuk seluru daerah yang ada di Indonesia kita hadir karena Partai Berkarya ingin mensejahterakan rakyat dan pemerataan pembangunan disegala bidang. Intinya Partai berkarya ingin mengembalikan kejayaan masa lalu, dan disegani bangsa lain.( Dessi /Karya Indoensia News.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top