Info update
Loading...
Kamis, 29 Maret 2018

Pelayanan Kesehatan-Pendidikan Gratis NH-Aziz Paling Ditunggu Rakyat Sulsel


Makassar, Karya Indonesia News.com-Pasangan Calon Gubernur, HM.Nurdin Halid dan Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, menyerukan kepada seluruh simpul pemenangan untuk terus berjuang menggalang dukungan masyarakat sampai ke akar rumput. Pasca debat pasangan ini terus mengalir dukungan dari rakyat, karena program pro rakyatnya.
   " NH-Aziz terus bersemangat karena setiap pasangan nomor urut 1 ini para simpatisan dan pendukungnya membludak"

Dukungan yang kian masif terhadap dirinya dan Nurdin Halid (NH) tidak boleh membuat tim pemenangan lengah dan mengendurkan kinerjanya. Malahan dengan semakin banyaknya mengalir dukungan pasca Debat Kandidat pertama karena NH-Aziz memberikan kepuasan tersendiri di masyarakat.
Menurut Aziz, semakin masifnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat sejatinya menjadi pelecut semangat untuk meningkatkan ikhtiar dan doa.
Diimbaunya pula agar seluruh simpul pemenangan, baik itu dari parpol pengusung maupun kelompok relawan dan simpatisan menjaga soliditas, kita akan terus bersama membangun Sulsel baru.
"Kita sudah berdoa dan berusaha setiap hari, maka biarkan Allah SWT yang berkehendak. Kita tidak boleh terlena, tapi harus terus berjuang sampai tanggal 27 Juni nanti," ucap mantan anggota DPD RI tiga periode tersebut beberapa waktu lalu.
Penggalangan dukungan, Aziz mengungkapkan pihaknya meminta agar tim senantiasa mengedepankan edukasi mengenai gagasan dan programnya. 
Hal tersebut dilakukan agar masyarakat memilih NH-Aziz karena memang memahami program pro-rakyat yang diusungnya, rakyat harus sejahtera, pembangunan harus maju, pemimpin harus adil kepada rakyat. 
Sekarang ini yang terjadi ketimpangan, karena hanya pemimpinnya yang sejahtera dan keluarganya saja. Sementara rakyat tidak beranjak dari kemiskinan, kita bisa lihat 10 tahun terakhir ini, apa yang bisa dibanggakan. 
Untuk itu mari mendukung pasangan nomor urut 1, NH-Aziz untuk merubah hidup rakyat menjadi lebih baik, Sulsel Baru karena memang bertekad kembali membangun kampung.
"Sangat disayangkan kalau visi misi kerakyatan ini tidak dipahami masyarakat sebelum pemilihan. Masyarakat harus diberikan pemahaman bahwa NH-Aziz mampu mewujudkan Sulsel baru yang berkeadilan di segala sektor kehidupan," pungkasnya.
NH-Aziz yang diusung Golkar, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI diketahui mencanangkan 17 program unggulan pro-rakyat. Program itu bersumber dari konsep Tri Karya Pembangunan meliputi infrastruktur, ekonomi kerakyatan dan kearifan lokal.
Sejauh ini, gagasan dan program NH-Aziz menuai respons positif dari masyarakat. Pada setiap kunjungan ke daerah, pasangan nomor urut satu mendapatkan sambutan hangat. 
Rata-rata masyarakat tidak sabar menantikan realisasi program pasangan ini.
Beberapa program NH-Aziz yang paling ditunggu yakni pendidikan dan perlengkapan sekolah gratis, layanan kesehatan berbasis KTP serta kredit kesejahteraan tanpa bunga dan tanpa agunan. 
Pasangan ini pula yang sangat memahami dan menghargai kearifan lokal dengan mengangkat harkat dan martabak Seni dan Budaya di Sulsel, terbukti diakhir debat kandidat, pasangan NH-Aziz menampilkan perform Seni Tari 4 etnis.(Kadir Sijaya/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top