Info update
Loading...
Jumat, 23 Maret 2018

PK-KNPI Pangkep Berbagi Duka, Warga Terkena Angin Puting Beliung

Pangkep, Karya Indonesia News.com-Pengurus Kecamatan Komite nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kacamatan Pangkajene Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan memberikan sejumlah Bantuan kepada korban angin puting Beliung.

Pasca Angin puting beliung yang terjadi Kamis( 22/3) kemarin di Kelurahan Tekolabbua Kampung Lomboka Kecamatan Pangkajenen.

Ketua KNPI bersama anggota kecamatan Pangkajene Asriady mengatakan, setelah mengadakan rapat di salah satu warkop di Pangkep beserta para pengurus KNPI, Langsung menuju lokasi untuk memberikan bantuan seadanya kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah.

“setelah mengadakan rapat di salah satu warkop di Pangkep beserta para pengurus KNPI, Langsung menuju lokasi untuk memberikan bantuan seadanya kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah,” Ungkap Asriady setelah penyerahan bantuan di kelurahan Tekolabbua, Jumat, 23/03/2018.

Sementara itu, Lurah Tekolabbua sangat berterima kasih banyak kepada Semua pihak atas partisipasinya dalam membantu warga Tekolabbua yang baru saja tertimpa musibah angin puting beliung.

Lurah Tekolabbua juga mengucapkan, terima kasih kepada Pemda, Kodim, Polres, PT. Semen tonasa, dan Rekan rekan media di Pangkep serta masyarakat.

Lebih jauh dikatakan bahwa kejadian yang dialami warganya merupakan cobaan dari Allah, untuk itu kita hanya bisa bersabar dan berdoa, agar kejadian ini tidak terulang , tutup lurah saat mendampingi PK- KNPI beri bantuan kepada warga yang terkena angin puting belitung.( Karya Indonesia news.com/ Agus)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top