Info update
Loading...
Sabtu, 03 Maret 2018

Program Pro Rakyat, NH-Aziz Menuju Kursi Gubernur Sulsel

Makassar, KaryaindonesiaNews.com- Sama-samaki membangun kampung, Tegas, Merakyat dan Religuis, itulah sosok pasangan nomor urut 1 H.Nurdin Halid- H.Aziz Kahar. Itulah sebabnya setiap kegiatan kampanye damai, masyarakat begitu antusia datang dengan semangat kemenangan.
"Menjadi lautan manusia pendukung NH-Aziz setiap Kampanye Damai nya"

Pasangan nomor urut 1 ini dengan Deadline yang mengusung sama-samaki "Membangun Kampung" tentu menjadi catatan tersendiri di hati masyarakat sulsel.

Dengan mengusung sama-samaki membangun kampung, Nurdin Halid- Azis Kahar, tentu bertekad ingin mensejahterakan rakyat dan membangun fasilitas untuk hajat masyarakat sulsel. Bahkan sedikit pun tak ingin mengecewakan rakyat ketika dirinya menjadi Gubernur.

Pemerataan pembangunan diberbagai bidang tentu sangat identik dengan program pro rakyatnya yang
mengutamakan kata kunci "Gratis". Menurut pasangan nomor 1 ini tidak ada yang mulut-mulut, dan insyaallah akan berjalan sesuai harapan karena ini memang haknya rakyat yang dilindungi undang-binatang.

Pasangan ini pulalah yang akan mewujudkan sejumlah entri point yang selama ini sangat dibutuhkan masyarakat. Seperti yang tercantum dalam paparan visi - misinya setiap dihadapan massa pendukung dan simpatisannya. Bahwa kedepan, saat menjabat Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, bagi anak sekolah mulai SD, SMP dan SMA , seragam sekolah mulai dari topi, dasi , baju/ celana/rok dan sepatu ditanggung pemerintah provinsi alias gratis.

Sedang masyarakat umum bagi yang sakit mulai berobat di puskesmas sampai rumah sakit milik pemerintah ditanggung dengan gratis cukup dengan menggunakan KTP/ KK. Tidak sampai disitu untuk masyarakat umum bahwa akan diberikan modal usaha bagi masyarakat yang mau berusaha, tanpa agungan dan tak ada bunga, ujar Nurdin Halid ketika rapat konsolidasi kader, Senin/5/3.

Membangun Kampung harus dengan keseriusan, tentu saja dengan jiwa yang peduli. Kita akan berikan apa yang menjadi haknya masyarakat. Masyarakat perlu sejahtera dan perlu menikmati hasil-hasil pembangunan yang dicapai pemerintah.

Untuk itu, jika masyarakat mau merasakan kemudahan dalam berusaha, kemudahan dalam berobat di Rumah Sakit, kemudahan dalam menuntut ilmu dan bersekolah secara gratis dengan utuh maka berikan kesempatan untuk pasangan Nurdin Halid dan Azis Kahar menjadi gubernur dengan cara mencoblos nomor 1, ujarnya lagi yang disertai solid dari ribuan massa pendukung dan kader Golkar di Sungguminasa.

Tidak yang tidak bisa, bahkan tidak ada yang susah jika kita berkomitmen dengan baik terhadap masyarakat. Kami akan menyempurnakan yang betul-betul gratis di sulsel, khususnya pendidikan dan kesehatan gratis.

Kami juga akan memberikan kualitas pendidikan dan kualitas pelayanan kesehatan yang paripurna. Kami juga tidak ingin melihat dan mendengar keluhan masyarakat khususnya dibilang gratis berobat tapi ternyata mencekik leher rakyat.

Kami tak ingin mendengar  gratis pendidikan, tapi ujung-ujungnya masih membayar. Pasangan ini akan menganggarkan khusus yang namanya gratis di sulawesi -selatan, pungkas Nurdin Halid- Azis Kahar.

Dengan mencoblos nomor 1, berarti masyarakat sulsel ingin hidup yang lebih baik, sejahtera, mudah dalam berusaha. Untuk itu, mari memberikan dukungan sepenuhnya untuk menjadikan pasangan Nurdin Halid-Aziz Kahar, menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan periode 2018-2023.

Kalau NH-Aziz maka rakyat Gowa akan mendapatkan perlakuan istimewa dengan menjadikan Sungguminasa sebagai Kotamadya dan Kabupaten Gowa sebagai daerah dati II. Gowa. Kalau ini terjadi maka percepatan kemakuran dan kesejahteraan serta pemerataan pembangunan segera terwujud.

Bagi kami, NH-Aziz tidak mengejar kekuasaan dan harta kami ingin suruh masyarakat di sulsel sejahtera dan merasakan pembangunan, ujar Nurdin Halid saat pertemuan kader Golkar yang dikemas dalam Rapat Konsolidasi Kader di Gedung Partai Golkar, Senin/5/3/18. (KaryaindonesiaNews.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top