Info update
Loading...
Sabtu, 24 Maret 2018

Sahabat Wardah Selalu Bersama Rakyat

Gowata, Karya Indonesia News.com- Kiprahnya dalam dunia politik kini sudah matang. Pilihannya untuk terjun dikanca politik sudah bulat. Itulah sosok perempuan kelahiran Limbung Kec Bajeng, Wardah Hamdat. Lahir dari orang tuanya yang berlatar belakang pendidik, Almarhum H. Hamdat Tombong dan Hj Kanang.
  Sekretaris Partai Berkarya Gowa, Ibu Wardah Hamdat "Bersama H.Nasrun Hamdat "

Saatnya para perempuan maju terdepan  memegang estafet untuk mensejahterakan rakyat. Kita tidak boleh lagi selalu mengekor, tapi perlihatkan kinerja untuk sebuah kebaikan di dalam bermasyarakat, ujar Wardah Hamdat.

Lebih jauh dikatakannya bahwa dalam mengambil bagian dan berperan di masyarakat tentu butuh perjuangan dan keuletan. Perempuan gigih karena perjuangannya maka tergambar dalam keuletan pribadi Kartini masa lalu.

Dirinya hadir sebagai pejuang dikanca politik, dan kini duduk sebagai Sekretaris Partai Berkarya Kabupaten Gowa bertekad akan maju sebagai Srikandi Caleg Partai Berkarya.

Diakuinya, bahwa dirinya memang masih relatif muda untuk lebih dalam mengenal pahit-getirnya panggung politik. Tapi sebagai kader tidak boleh surut dan berkecil hati, tapi kita harus maju bersama rakyat.

Itulah sebabnya sejak Partai Berkarya dinyatakan sebagai partai peserta pemilu, dengan segala upaya Partai Berkarya Gowa bersama kawan, simpatisan khususnya semua pengurus  kecamatan bahu-membahu demi kesuksesan partai Ke depan.

Kita semua sadar bahwa begitulah partai politik, suka dukanya terlalu banyak. Namun apa mau dikata , demi kebersamaan untuk menuju sukses tentu harus dilalui dengan nyaman saja, walau sebenarnya tidak senyaman yang dibayangkan. Ayo kita bergerak untuk meraih hatinya rakyat, ujar Wardah Hamdat sambil tersenyum.

Dirinya pun saat ini merasa bahagia karena kiprahnya di partai politik sangat didukung oleh suaminya tercinta. Bahkan tidak disangka diberbagai tempat sudah terbentuk wadah yang bernama " Sahabat Wardah".

inilah yang membuat dirinya bahagia dan gembira karena dukungan keluarga, khususnya kepada kakaknya H.Nasrun Hamdat dan sahabat-sahabatnya memberi support masuk dalam partai politik.

Perempuan maju karena saatnya perempuan memegang amanah untuk kesejahteraan dan kedamaian. (Kadir Sijaya/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top