Info update
Loading...
Selasa, 13 Maret 2018

Sopir On Line Makassar Sambut Sim Gratis Dari Kementrian Perhubungan

MAKASSAR, KaryaindoensiaNews.com-Hebat, Program SIM Umum bagi sopir online dari Kementeriaan Perhubungan segera terealisasi. Tinggal menunggu waktu saja untuk merealisasikan karena semuanya sudah siap, dan insyaallah dalam waktu dekat, ujar Benny Yusuf yang akrab dengan media.
Ada 10 kota di Indonesia, termasuk Makassar mendapat program gratis dan disambut gembira kalangan sopir online. Sim gratis yang digagas merupakan kali pertama sejak ada driver onlaine di sejumlah daerah, termasuk Makassar saat ini.
Melalui BPTD XIX Sulselbar merencanakan pemberian SIM gratis ini direncanakan tanggal 24 Maret 2018 di Polrestabes Makassar mendatang. Kami berharap bisa berjalan mulus sesuai rencana, bebernya.
Kepala BPTD Wilayah XIX Sulselbar, Benny Yusuf Nurdin menjelaskan, program SIM gratis ini sebenarnya bukan semata-mata pemberiaan semata tapi esensial Kemenhub mengingkan agar aturan dipatuhi bagi sopir, sehingga keselamatan dapat teratasi.
Selain itu, Ditjenhubdat akan melakukan uji berkala terhadap kendaraan angkutan umum. “Tujuan uji berkala ini diharapkan dapat memenuhi jaminan keselamatan dalam perjalanan. 
Karena bagaimanapun keselamatan nyawa begitu penting dalam setiap aktifitas, khususny para sopir yang menggantungkan nasibnya lewat kendaraan, pungkas Benny kepada awak media baru-baru ini/ KaryaindonesiaNews.com/Kadir Sijaya.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top