Info update
Loading...
Sabtu, 03 Maret 2018

Sulsel Mencari Pemimpin, Mengayomi , Melindungi, Mensejahterakan Dan Jiwa Membangun

KaryaindonesiaNews.com- Sebanyak empat pasangan yang maju dalam dalam pilkada Gubernur Sulawesi-Selatan. Semua pasangan tentu saja berlomba-lomba ingin meraih hatinya masyarakat. Disinilah masing-masing kandidat berjuang untuk menaklukkan dan meraih simpatik masyarakat.
   "Inilah pasangan yang bertarung yang akan meraih hatinya masyarakat dalam pilkada Sulsel 2018"

Namun yang pasti, semua pasangan berlomba meraih simpatik massa, karena ke empatnya adalah putra terbaik. Tinggal siapa kandidat yang jeli dengan tawaran program kerjanya untuk meraih simpatik. 
Mereka menyodorkan program visi-misi dihadapan rakyat sulsel.

Sekalipun pada dasarnya di sejumlah daerah disetiap pilkada berlangsung masyarakat terkadang disuguhi pepesan kosong saja. Janji politik dari pasangan yang maju sering menjadi buah bibir dan cemoohan. Terkadang menjadi pemanis dibibir dan pengobat tolinga saja, karena ketika mereka naik dan jadi, janji yang perna dipaparkan dihadapan rakyat, hanya tinggal kenangan. Akhirnya menjadi ke pesan kosong.

Masyarakat saat ini sepertinya jera, tapi apa mau dikata, sebagai warga yang baik tentu harus mengikuti himbauan bahkan diajak untuk mematuhi aturan agar menggunakan hak pilih nya. Konong katanya, suara rakyat adalah sangat mrnentukan masa depan suatu daerah. 

Rakyat tentu saja direpotkan dengan waktu yang digunakan sehari penuh. Mereka meninggalkan pekerjaannya hanya semata-mata untuk menggunakan hak suara di TPS, dengan dalih sebagai warga yang baik. Mereka jadi pemimpin karena perjuangan rakyat, yang nota benenya ikut memilih pemimpinnya.

Sehari penuh, tinggalkan rumah, menunda pekerjaan, bahkan meninggalkannya, tentu bukanlah sesuatu yang gampang. Tapi apakah setelah mereka jadi pemimpin dan duduk dikursi empuknya. 

Masih mengingat lagi rakyat ? Apakah para pemimpin yang sudah terpilih oleh rakyat tahu bagaimana perjuangan rakyat saat ada didalam TPS ? Apakah masih 
mengingat, bagaimana rakyat bersusah-susah menuju TPS, jalan kaki dan meninggalkan anak dan rumahnnya, hanya dengan satu tujuan. 

Ingin mendapatkan pemimpin yang bisa mengayomi rakyatnya sekaligus bisa meningkatkannya kesejahteraan rakyatnya. Memajukan daerah dengan meningkatkannya pembangunan dan mewujudkan kesehjahteraan. Sebagai mana yang dijanjikan dihadapan rakyat sebelum terpilih.

Rakyat di Sulsel mencari pemimpin yang betul-betul bisa mengayomi, mensejahterakan, dan mewujudkan pembangunan disegala bidang. Rakyat di Sulsel butuh kepastian hukum, butuh keadilan dalam segala hal kehidupan bermasyarakat. 

Rakyat di Sulsel butuh hidup yang lebih baik dari sekarang. Rakyat di Sulsel butuh pekerjaan dan tidak perlu banyak nganggur. Rakyat butuh ketersediaan usaha yang diberikan modal usaha dengan tidak bertele-tele. 

Rakyat butuh bantuan modal dari Perbankan dengan tidak memberatkan nasabah ketika mau akad kredit. Rakyat butuh perlindungan dari pemerintah ketika mendapatkan kesulitan.

Rakyat Sulsel butuh pendidikan Gratis yang berkualitas, serta kesehatan Gratis dengan gampang, tanpa ada kesulitan dan penolakan hanya dengan menyodorkan KTP atau KK. Rakyat di Sulsel ingin ada usaha tertentu dengan ketersediaan modal usaha dari pemerintah sulsel tanpa agunan dan tidak bertele-tele.

Semoga keempat kandidat yang maju dalam memperebutkan kursi panas Gubernur dan wakil Gubernur ada dalam catatannya, rakyat menunggu wujud visi-misi masing-masing, wassalam dari rakyat sulsel.(*)-KaryaindonesiaNews.com/Kadir Sijaya.














0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top