Info update
Loading...
Rabu, 25 April 2018

Gerbong Mutasi Polres Gowa, "Sejumlah Kapolsek Di Serah Terimakan "

Sungguminasa, Karya Indonesia News.com- Gerbong mutasi di jajaran Polres Gowa, kini mulai dilaksanakan. Sejumlah jabatan di tataran polsek telah diserahkan terimakan.
"Kapolres Gowa saat melantik sejumlah Kapolsek di jajarannya."
Upacara serah terima jabatan Kapolsek Pallangga, Bajeng, dan Manuju yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi di halaman Kantor Polres Gowa, Rabu 25/4/2018.
Adapun upacara serah terima ini diikuti oleh para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Gowa, para pengurus Bhayangkari cabang Gowa dan seluruh personil Polres Gowa.
Dalam sambutannya, Kapolres Gowa mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP Amin Juraid dan AKP Muh.Ramli beserta Ibu yang telah memberikan kontribusi kinerja selama bertugas sebagai Kapolsek Pallangga dan Kapolsek Bajeng.
Kapolres Gowa juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Sainal Azis sebagai Kapolsek Pallangga, Iptu Hasan Fadhly sebagai Kapolsek Bajeng, dan Iptu Kasmawati sebagai Kapolsek Manuju.
Tak hanya itu, Kapolres berharap agar para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi, lalukan Organizational Health (OH) atau pengecekan kesehatan organisasi Polsek dan Environmental Scanning (ES) atau pengamatan lingkungan sekitar.
Lebih jauh dikatakan bahwa, pejabat yang baru agar secepatnya menyesuaikan diri, agar pencapaian yang positif dan telah dicapai pejabat lama agar dipertahankan serta ditingkatkan. Pergantian ini merupakan penyegaran ya g harus terus bergulir, beber Kapolres Gowa.
Selain itu, kami menghimbau agar tetap kita jaga silaturahmi dimana saja kita berada, Family is still Family, bahwa kita adalah keluarga besar Polres Gowa yang tidak boleh terkotak-kotak, mari menjaga kebersamaan sehingga tugas yang diembang tentu menjadi ringan., pungkas Kapolres mengakhiri sambutannya. (Kadir Sijaya/ KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top