Info update
Loading...
Senin, 02 April 2018

HD, " Pemuda Muhammadiyah " Ujung Tombak Dalam Memerangi Kejahatan, Narkoba dan Obat Terlarang

Takalar, Karya Indonesia News.com-Wakil Bupati Takalar, H.Achmad Se're membuka Rapat pimpinan daerah (Rapimda) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Takalar. Dalam acara tersebut, panitia mengangkat
tema  "Meneguhkan soliditas Gerakan Untuk Takalar yang berkemajuan”.
Rapimda Muhammadiyah Takalar di gelar juga sosialisasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Prop. Sul Sel Tahun 2018.  Acara Rapimda Muhamadiyah Takalar dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se”re, S.Sos. Minggu, 1/4.
Wakil bupati Takalar mengatakan, bahwa Pemkab  sangat mengapresiasi kegiatan Pemuda Muhammadiyah seperti yang berlangsung saat ini.
Tantangan kita kedepan semakin kompleks permasalahan, untuk itu kita harus pandai menghadapinya. Musuh bangsa dan musuh dari salam sendiri, terutama Narkoba, semakin menggila. Untuk itu benteng terakhir tentu para pemuda yang kuat imannya, hindari obat terlarang, narkoba dan lainnya, beber H.De'de, panggilan akrab wabup
Menurut Ahmad, Program P22 tidak bisa terwujud apabila tidak ada dukungan dari seluruh komponen masyarakat Takalar. Untuk itu organisasi Muhammadiyah, harus bersinergitas dengan program pemerintah yang saat ini sedang digalakkan.
Lebih jauh dikatakan, bahwa Gedung Pusdam ini belum selesai dan kami selaku pihak pemerintah Kabupaten Takalar akan memberikan jalan kepada para pemuda Muhammadyah untuk mengajukan keperluan anggaran yang dibutuhkan untuk selesainya gedung ini, bebernya.
“Pemuda Muhammadyah adalah kekuatan, dalam menggalang kebersamaan. Olehnya itu mari bekerjasama dengan pemerintah membangun daerah yang lebih sekahtera. Lebihnya itu, wabup Takalar minta Pemuda Muhammadiyah bisa berperan serta dalam mensukseskan sosialisasi Pilkada Gebernur dan wakil Gubernur Sul Sel 2018 yang tak lama lagi digelar,  pungkas H.De'de (Kadir Sijaya /KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top