Info update
Loading...
Minggu, 01 April 2018

Kemenangan Appi-Cicu Sudah Di depan Mata, "Lantikmi"

Makassar, Karya Indonesia News.com- Aksi gas full terhadap pasangan Appi-Cicu kini diperlihatkan lagi Assosiasi RT RW Kota Makassar menggelar kegiatan dalam Pembacaan Ikrar atau sumpah RT RW Se-Kota Makassar Untuk Memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, H. Munafri Arifuddin SH dan drg. A. Rachmatika Dewi nomor urut 01, di Ballrom Imperial Hotel Aryaduta Kota Makassar, Minggu, 1 April 2018.
Kegiatan ini dihadiri ribuan Ketua RT RW se Kota Makassar dengan menggunakan seragam berwarna warni yang ditandakan sebagai pelengkap dukungan pemilik tagline Makassar untutk Kita itu.
Melalui ketua Tim pemenagannya, Farouk M Betta mengatakan bahwa sekarang ini rasa-rasanya bukan lagi Calon, tapi sudah wangi Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi yang hadir pada malam hari ini. Tinggal waktu saja, tegasnya.
Diketahui, Pembacaan Ikrar atau Sumpah RT RW se-Kota Makassar yang dirangkain dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Rahcmatika Dewi didampingi, Farouk M Betta, Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu dan perwakilan RT RW se-Kota Makassar.
Kemudian dalam sambutan, Munafri Arifuddin, Calon Walikota Makassar nomor urut 01 menyampaikan bahwa Ketua RT RW bukan milik DIA tapi milik KITA, RT RW pada hari ini sebagai kekuatan baru dalam proses pembangunan di Kota Makassar.
“RT RW di Kota Makassar harus menjadi ujung tombak pemerintahan Kota Makassar, kesejahteraan RT RW sebagai kesejahteraan Pemerintah Kota Makassar, dan kemenangan sudah ada didepan mata kita,”tandasnya dalam sambutan.
Lebih jauh dikatakan bahwa,  RT RW sudah seharusnya independen sehingga tidak dimanfaatkan oleh politik, penandatanganan kesepahaman ini juga merupakan salah satu Visi Misi ke depan yang harus terlaksana.
“Sudah seharusnya RT RW independen sehingga tidak dimanfaatkan oleh politik, penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan bagian dari salah satu Visi Misi kami,”jelasnya CEO PSM itu.
Senada dengan itu, Mustari salah satu Ketua RW yang hadir menuturkan bahwa kehadirannya merupakan inisiatif sendiri tanpa ada paksaan dari pihak mana pun. Para RT dan RW sudah bertekad untuk memenangkan pasangan nomor 1 Appi-Cicu untuk menjadi Wilikota dan Wakil walikota makassar, beber sejumlah ketua RT/RW. (Kadir Sijaya /KIN.com)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top