Info update
Loading...
Rabu, 04 April 2018

Muh Syarif, S.Pd Juara 1 Pengawas Berprestasi Se Kabupaten Gowa

Gowa, Karya Indonesia News.com-Suatu prestasi yang tak pernah terbayangkan bagi seorang pendidik, karena yang dibenaknya hanyalah bagai mana caranya agar mampu menerapkan ilmunya kepada siswanya.
Namun, sesuai berjalannya waktu sehingga tak dirasa, bahwa profesinya sebagai guru kini bergeser menjadi pengawas, itulah yang dialami Muhammad Syarif, S.Pd Daeng Kila' yang sebelumnya menjabat sebagai kepala sekolah di salah satu Sekolah Dasar di Bajeng.

Guru adalah pilihan hidupnya setelah menempuh jenjang pendidikan. Puluhan tahun mengabdi sebagai guru, kemudian mendapatkan kepercayaan dari atasan dengan jabatan Kepala Sekolah, tentu proses kecakapan (Cakep) dan prestasi mengantarnya untuk duduk dan mendapatkan tambahan jabatan sebagai kepala sekolah (kasek)

Rasa syukur tentu terpatrii dalam diri Muh Syaraif S.Pd ketika itu, tentu saja sampai saat ini dengan jabatannya sebagai pengawas Sekolah Dasar di Bajeng.

Pengabdiannya kepada negara sebagai kaum intelek yang mencerdaskan anak-anak, tentu men buatnya bangga sekaligus bersyukur. Sebagai Guru yang sudah mendapatkan jabatan  kepala sekolah tantu menjadi modal dalam dirinya kedepan untuk yang lebih baik lagi .

Kini sudah terjawab , sekarang sudah menorehkan prestasi dengan.mendapatkan penghargaan juara 1 pengawas berprestasi tingkat SD se Kabupaten Gowa. Semua ini berkat kerja  keras dan rasa disiplin yang tinggi serta arahan dari pimpinan, sehingga penilaian seperti ini berpihak ke dirinya .
(Sadir Sijaya /KIN.com)






1 komentar :

  1. Terima kasih saudara atas ulasannya ini semua berkat doa kita semua dan rahmat dari Allah swt.

    BalasHapus

Back To Top