Info update
Loading...
Rabu, 04 April 2018

Mulia, Kapolres Sinjai Berbagi Ke Masyrakat Kurang Mampu

Sinjai, Karya Indonesia News.com-Salut, kalau semua pejabat bisa seperti ini tentu tak ada lagi ketimpangan dalam masyarakat. Seperti yang dilakukan Kapolres Sinjai dengan agenda menemui Warga Kurang Mampu untuk berbagi.
Atas nama kemanusiaan. Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Risa Ardiansyah.

Dalam kunjungannya ke masyarakat yang kurang mampu didampingi beberapa personil serta anggota bhayangkari. Kembali menyempatkan waktunya untuk mengunjungi warga kurang mampu dan berikan paket bantuan langsung

Kali ini, kapolres sinjai dan rombongan mengunjungi lima warga kurang mampu diwilayah kecamatan sinjai timur diantaranya, Maimunah,(56) tahun seorang janda, didusun kolasa, Desa Kampala.  Saleha,
(62) tahun, (janda),  Desa salohe.

Perempuan Minamo umur 60 tahun, didusun pattiro, desa salohe dan perempuan Huda, umur (70) tahun, dilingkungan  Langguli, Kulurahan
Samataring, serta  Amir, umur (45) tahun, (duda) pekerjaan. tani, didusun Sapu Tinggi, Desa Saukang.

Kedatangan kapolres sinjai bersama rombongan didampingi Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur Risbiyanto, dan pada kesempatan tersebut.

Kapolres Sinjai bersama ketua bhayangkari menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, dengan harapan bantuan yang diberikan sedikit dapat meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari- hari.

Selain itu, kegiatan Kapolres Sinjai tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dengan warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Khususnnya di wilayah hukum Polres Sinjai menjelang pilkada serentak 2018. Kapolres berharap masyarakat cerdas menyikapi situasi politik yang sebentar lagi akan digelar, beber Kapolres Sinjai(Kadir Sijaya /KIN.com)

i/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top