Info update
Loading...
Rabu, 04 April 2018

Sejumlah ASN Terima SK Penempatan Baru


Dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) bagi Pejabat Eselon III dan IV oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Sulkaf S. Latief, MM di Ruang Rapat, Rabu, 4/4/2018.
Di dampingi Sekretaris Dinas DKP Sulsel Ir. Andi Chairil Anwar Abdullah, MM terus berupaya mewujudkan disiplin dan peningkatan kinerja setiap Aparatur Sipil Negara (ASN). 
Melalui pejabat yang sudah dilantik dan mengantongi SK penempatan bertugas agar bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung-jawab. 
Suatu kesyukuran kita semua, karena dapat terakomodir, apa yang kita inginkan, sudah ada dihadapan masing-masing semoga bisa dilaksanakan dengan baik, beber Kadis.
Lewat sekretaris DKP, Ir. Andi Chairil Anwar, MM menyampaikan bahwa penyerahan SK sebanyak 11 pejabat Eselon III, 36 pejabat Eselon IV menempati jabatan barunya dengan menyebar di 7 Cabang Dinas di Sulsel, serta 4 Unit pelaksana tehnis(UPT)
Semoga dengan keluarnya SK bagi yang disebut namanya bisa melaksanakannya dengan sebaik-baiknya. Dan apa yang diharapkan Kadis, yang berkaitan dengan peningkatan kinerja dan disiplin tinggi bisa terlaksana dengan baik.
Secara terpisah Ir. Alimuddin, Salah satu pejabat eselon III yang menerima SK penempatan. Pernah menjabat sebagai Kepala UPT pengembangan dan pengendalian pengelolaan sumberdaya kelautan dan perikanan wilayah perairan laut Flores. 
" Kepala Dinas DKP Sulsel menyerahkan SK kepada salah satu pejabat Eselon III baru-baru ini."
“Kita jangan pernah memilah-milah tempat untuk mengabdi, apapun yang ditugaskan harus diemban meskipun itu beresiko,” ujar Kepala Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan wilayah selatan berkedudukan di Kabupaten Bukukumba.
Sebagai pejabat yang baru dilantik dan sudah mengantongi SK, Alimuddin berusaha melakukan hal terbaik dan berharap hasilnya pun akan baik.
Menurut Alimuddin, Allah tidak pernah membatasi hambanya untuk berbuat kebaikan. Kapan dan dimanapun bertugas, semuanya harus ikhlas menjalankannya.(Kadir Sijaya /KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top