Info update
Loading...
Senin, 09 April 2018

Tumpah Ruah Warga Gowa Hadiri Tablig Akbar Ala Polres Gowa

Sungguminasa, Karya Indonesia News.com- Jajaran Polres Gowa sukses mengadakan kegiatan besar berupa, Tabligh Akbar di Mesjid Agung Syech Yusuf pada Senin, 9/4/2018.

Masyarakat Gowa tumpah ruah bersama anggota polisi yang begitu antusias mendengarkan sang Ustad idola, di mulai pukul 10.00 Wita, dengan tema ‘Menangkal Radikalisme dan Terorisme dalam rangka Menjaga Aqidah Umat dan Keutuhan NKRI’, 

Dalam rangka menjalin silaturrahmi antar Polisi dengan masyarakat, juga mengajak warga untuk tetap menjaga aqidah serta persatuan dan kesatuan, meskipun berbeda pilihan jelang pilkada nantinya.
Dalam acara tersebut, Polres Gowa akan mendatangkan Ustadz Nur Maulana sebagai pemberi tausiah pada acara tabligh akbar, Ustadz Nur merupakan salah satu public figure. Ustadz yang cukup terkenal dikalangan masyarakat, akrab dengan istilahnya “Jamaah, oh Jamaah, Alhamdulillah.”
Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyampaikan kepada seluruh personilnya agar mengajak warga di wilayahnya untuk ikut dan hadir di acara Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan besok mendatang.
Tak hanya itu, Polres Gowa juga memasang spanduk di titik-titik jalanan, guna memberitahukan kepada warga untuk hadir diacara tabligh akbar yang dilaksanakan Polres Gowa .
“Selain ibadah, kegiatan tabligh akbar ini juga Kami manfaatkan sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi antar Polisi dan masyarakat. Oleh karenanya, saya mengajak warga Kabupaten Gowa untuk dapat hadir di kegiatan Tabligh Akbar ini yang digelar hari ini” ujarnya

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top