Info update
Loading...
Minggu, 27 Mei 2018

Desa Bontolangkasa selatan 2 Tahun Berturut-Turut Mengikuti Lomba Desa Se Kab Gowa

"Kades Bontolangkasa Selatan, Firman Bunga didepan para tim penilai dari Kabupaten Gowa"

Gowa, Karya Indonesia News. Com- Lomba Desa yang digagas pemerintah tak lain untuk saling berpacu dalam pembangunan. Lomba tersebut saling beradu penilaian  dari tim kabupaten. Lomba desa ini pula akan memperlihatkan kinerja inovatifnya kaum muda alias kepala desa muda dengan kepala desa lama dalam memenej pemerintahan ditingkat desa.
"Tim Penilai Lomba Desa, bersama Kades Bontolangkasa Selatan, Firman Dg Bunga"

Lebih dari itu, tentu saja untuk meningkatkan kemajuan dan pencapaian kinerja para kepala desa. Semua itu nantinya bermuara untuk kesejahteraan warga dan pemerataan pembangunan.

Sejumlah desa yang mendapat kepercayaan antara kain, Desa Bontolangkasa selatan/Kec Bontolangkasa selatan (Firman Bunga), Desa Bone/ Bajeng, Desa Datara(Tompobulu) dan Desa Bontolempangang.

Lomba desa inilah yang bisa mena u masing-masing kepala desa dan para perangkat desanya, termasuk diantaranya untuk merperelok dan mempercantik desa yang dipimpinnya, Bontolangkasa Selatan yang sudah 2 tahun berturut mendapat kepercayaan mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Gowa.

Hal inilah yang dilakukan Kepala Desa Bontolangkasa Selatan, Muh Firman, S.Pd, bahwa Desa nya sudah 2 tahun berturut-turut mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Gowa.

Dalam mengikuti lomba desa, tentu saja ada suka dukanya, namun yang yang pasti kita harus berbenah memperbaiki segala fasilitas umum, khususnya dari kebersihannya, dipercantik dengan melakukan pengecetan dan pembenahan lainnya.

Namun yang paling mendapatkan perhatian penilaian lomba adalah sistim  administrasi desa, perkembangan dan kemajuan desa, serta pemanfaatan lembaga desa (Kadir Sijaya/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top