Info update
Loading...
Sabtu, 19 Mei 2018

Hebat, Kapolda Pantau Langsung Rekrutmen Polri Terpadu, Nyatakan Tidak Ada Bayaran

"Kapolda Sulsel bersama Wakapolda berikan pengarahan dan pantau langsung Rekrutmen Polri Terpadu"

Meskipun Hari Libur, Kapolda Sulsel tetap melaksanakan tugasnya sebagai pengayom, pelayanan dan pelindung bahkan tiada hari tanpa bekerja, itulah yang akrab dalam pribadi seorang Kapolda Sulsel.
"Peserta anggota rekrutmen Polri Terpadu sedang mendengar arahan Kapolda Sulsel"

Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH meninjau langsung pelaksanaan kegiatan rekrutmen anggota polri secara terpadu TA 2018 yang bertempat di Hotel Dalton, Makassar pada pukul 09.00 Wita, Minggu , 20/05/18.

Dalam kegiatannya.tersebut, Orang nomor satu di Polda Sulsel itu tampak di dampingi oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, S.IK bersama Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil HS, SH M Hum.

Dalam agenda kegiatan kali ini, Irjen Umar memantau langsung kegiatan ujian akademik Bintara pelaksana tugas umum yang bertempat di Ballroom Hotel dan dilanjutkan kembali memantau pengumuman perangkingan awal calon Taruna Akpol yang bertempat di Meeting Room Hotel.

Masih dalam rangakaian kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel memberikan pengarahan kepada calon anggota polisi, dalam pengarahannya.

Kapolda menegaskan bahwa , dalam tahapan setiap pelaksanaan seleksi penerimaan calon anggota Polri mengedepankan prinsip “BETAH” yakni Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis” pungkasnya.

Jendral yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolda Ntb ini menegaskan kembali, bahwa “Penerimaan Polri tidak di pungut biaya sedikitpun dari masyarakat" tegas Kapolda Sulsel didepan peserta baru-baru ini.(Kadir Sijaya /KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top