Info update
Loading...
Jumat, 25 Mei 2018

JOIN Gowa, Siap Mensupport Pemerintah Daerah, Lewat Kinerja

Sungguminasa, Karya Indonesia News.com- Sekalipun Kehadiran JOIN dibutta bersejarah Gowa tergolong baru, namun dalam Organisasi kewartawanan, khususnya media On Line, namun keberadaannya sudah dikenang masyarakat karena karyanya dalam menyebarkan informasi yang cepat.
Hal ini dikatakan Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Gowa, Syafriadi Djaenaf dengan bincang-bincang ringannya dengan wartawan Kadir Sijaya (karyaindonesianews.com) di Kafe JOIN Makatex baru-baru ini.

Lebih jauh dikatakannya bahwa, JOIN akan memberikan warna terhadap kemajuan pembangunan. Tentu saja akan ber akselerasi dengan pemerintah daerah dalam menjaga Gowa menuju pemerintahan yang lebih baik.

Hal ini sangat diyakininya, karena kehadiran JOIN sangat di apresiasi bapak Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, ujar Syafriadi Djaenaf kepada sejumlah media online yang tergabung dalam organisasi JOIN se kabupaten Gowa. 
Untuk itu dalam waktu yang tidak terlalu lama, JOIN akan membangun 6 tugu perbatasan antar kecamatan bekerja sama dengan pemkab Gowa.

Dalam pembangunan tugu perbatasan kecamatan itu akan menampakkan label JOIN dan lambang Pemkab Gowa, pungkas ketua JOIN Gowa. Syafriadl Djaenaf Daeng Mangka.

Dikatakannya lagi, bahwa untuk saat ini JOIN telah diberikan kepercayaan mengololah pasar Ma'minasata, soal penataan  bagi penjual.

Hasilnya kita sudah tata dengan baik, bahkan keadaan bangunannya kita sudah melakukan pengecetan. Sehingga bangunan pasar itu sudah nampak tertata dengan baik , bersih kingclong.

Belum lagi kerja JOIN dengan BANK syariah tentang pemberian kredit Rp 25 juta per usaha tanpa agunan , ini juga kita inisiasi, tandas Daeng Mangka. Semoga kedepan JOIN Gowa, lebih bisa lagi berbuat banyak kepada masyarakat Gowa.(Kadir Sijaya /KIN.com) 

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top