Info update
Loading...
Selasa, 08 Mei 2018

Rakyat Kagumi Sosok Pembasmi Koruptor, AS Deklarasi Capres 2019-2014

MAKASSAR, Karya Indonesia News.com- Mantan Ketua KPK,
Abraham Samad, resmi dideklarasikan menjadi Calon Presiden (Capres) RI 2019-2024.
Pendeklarasian Abraham Samad digelar di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (7/5/2018).

Deklarasi diawali dengan penyambutan adat tradisional Sulawesi Selatan, angngarru.
Ketua Dewan Pembina Sekolah Putri Darul Istiqamah, Maccopa, Maros, Muzayyin Arif pimpin doa kesuksesan Abraham Smad, dalam pencapresan tersebut.

Simpatisan Pejuang Abraham Samad, Zubair, simpatisan Abraham Samad, mengatakan ” Kesederhanaan dalam proses deklarasi, menunjukkan sikap kandidat usungannya, berkomitmen memerangi tindakan KKN. 

Sehingga cukong yang identik dengan praktik KKN, dihindarkan dalam deklarasi ini” katanya.
Lanjut Zubair “Yang berbau cukong itu sangat jauh dari Pak Abraham Samad, Komitmen beliau memang sejak dulu tidak mau melibatkan cukong, karena sangat berpotensi menimbulkan KKN” tutur Zubair

Zubair, adalah Ketua Serikat Sopir Makassar, juga menjelaskan “Deklarasi pencapresan Abraham Samad, memang lahir dan hadir atas kerinduan rakyat, terhadap pemimpin yang berkomitmen dalam anti korupsi”
Hal tersebut tampak dari antusiasme masyarakat, yang hadir tanpa pretensi atau tendisi apapun.

Rakyat ingin pemimpin yang punya komitmen yang kuat dalam penegakan hukum yang adil. Pemberantasan korupsi dan penguatan lembaga anti rasua tersebut. Membangun dengan dasar keadilan tentu saja bermuara untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia, bebernya.(Kadir Sijaya/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top