Info update
Loading...
Senin, 21 Mei 2018

Pelayanan Pilih Kasih Humas Polres Gowa Menuai Sorotan Tajam


Sungguminasa, Karya Indonesia News.com- Kinerja Kasubag Humas di anggap tidak profesional dalam melayani para mitranya tentu sangat mencedarai kemitraan yang ada. Bahkan dianggap pilih kasih dan tidak transparan terhadap sejumlah media khususnya yang tergabung di JOIN.
Seluruh media online yang tergabung dalam Jurnalis Online Indonesia (JOIN) memboikot pemberitaan dari Polres Gowa.
Rasa kekecewaan yang dialami anggota Join menyusul adanya sekolompok wartawan yang tengah diundang untuk konfrensi  PERS sekaligus silaturahmi. Pada saat itu anggota Join yang ingin konfirmasi perihal tersebut diatas Hp maupun WA humas  tak mau diangkat ataupun dibalas.

Bukan hanya media online yang tergabung di Join tetapi beberapa media online diluar juga ikut memboikot,” ujar Ketua DPD Join Gowa, Syafriadi Djaenaf kepada media On Line  yang tergabung di JOIN, Senin (21/5/2018).
Atas nama organisasi JOIN Gowa yang membawahi media on line, Syafriadi sangat menyesalkan tindakan kabaq humas Polres gowa. Kami berharap Kapolres Gowa ada tindakan kepada anggotanya yang tidak profesional dalam melayani.

Mengapa Kasubag Humas sombong begitu, tidak mau angkat telepon, padahal seorang Kasubag Humas itu harusnya menerima semua panggilan masuk apalagi dari wartawan karena memang tugas dan peranannya, beber Syafriadi.
“Kami juga merasakan kalau Kasubag Humas dalam menjalankan tugasnya sudah tidak sebagaimana mestinya, sangat pilih kasih dan tidak transparan,” tegasnya.
Kata pria berkacamata yang biasa di panggil Deng Manka menambahkan, kami hanya dikirimkan pres rilis sementara ada kelompok wartawan yang dipanggil untuk conferensi pers.
Padahal, teman Join Gowa punya andil besar sehingga polres Gowa mendapatkan IMM beberapa hari lalu. Selama ini kami mengangkat berita hanya karena kemitraan yang terbangun dengan Polres Gowa. Pengakuan anggota saya kalau selama ini tidak ada juga timbal balik dari humas polres Gowa yang dikenal pelit dikalangan media, tambahnya.
“Saya berharapnya agar Kabag Humas bisa menghargai dan berlaku adil terhadap teman media, jangan ada kelompok atau person yang dianak emaskan. Kalau memang masih seperti ini  maka bisa rusak hubungan kemitraan yang selama ini dianggap bagus,

Hanya karena ulah humasnya yang tidak becus membuat teman Join Gowa berang, tandas sejumlah anggota JOIN Gowa  baru-baru ini.(Kadir Sijaya /KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top