Info update
Loading...
Minggu, 27 Mei 2018

Rombongan DPP JOIN Disambut Gandrang Pakanjara'- Angngaru, Tari 4 Etnis Dipengukuhan DPD JOIN Gowa Hari Ini..



Sungguminasa, KARYA Indonesia News.com- Kalau tak ada aral melintang, Hari ini/Senin DPD JOIN Gowa segera dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya oleh DPP JOIN Pusat, melalui Sekretaris Jenderal JOIN.

Organisasi kewartawanan ini terus berkembang dengan label Jurnalis Online Indonesia (JOIN). Setelah sejumlah daerah se Indonesia resmi dilantik kepengurusannya, hari ini DPD Gowa akan mengibarkan bendera patakanya di buta batara Gowa atau yang lebih dikenal Gowa Bersejarah.

Dalam rangkaian kegiatannya, akan disuguhkan Tari Pammuntuli dan Tari 4 Etnis yang sebelumnya disambut " Gandrang Pakangjara" dan " Adat Anggaru" sambut ketua JOIN Pusat bersama rombongan nya dari Sanggar Seni Ikambe Bontolangkasa Kab Gowa, pimpinan Kadir Sijaya, yang juga anggota JOIN Gowa, beber ketua DPD JOIN Gowa, Syafriadi Djaenaf DM di gedung D'Bollo tempat acara digelar.

Sementara ketua DPW JOIN Sulawesi-Selatan, Rifai Manangkasi , SE,MM menyebutkan diantara sekian banyak DPD Kabupaten yang sudah terbentuk , DPD Gowa yang paling semarak akan pengukuhannya karena ada  nuansa adat seperti yang dikemas dalam pelantikan ini, mereka wajar kalau menjadi andalan di Sulawesi Selatan, beber Ketua DPW.

Sangat wajar kalau gaungnya membahana hingga dibeberapa kabupaten dan kota di Sulsel. Hari ini telah membuktikan dengan kemasan acaranya dengan persiapan waktu yang relatif singkat tapi sangat berkesan.

Ini terlihat sejumlah Baliho besar, ratusan umbul-umbul, dan ucapan selamat terpampang kiri-kanan jalan protokol Sungguminasa. Kebersamaan pengurus dan anggotanya di apresiasi dari DPW dan DPP.

 JOIN Gowa, memperlihatkan keberasamannya dalam membesarkan organisasi kewrtawanan yang bergerak di media online ini. Mereka bersatu karena ketuanya yang pandai membawa diri dan mengarahkan anggotanya, selamat DPD JOIN Gowa(KS/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top