Info update
Loading...
Selasa, 22 Mei 2018

Syafriadi Djaenaf, Jelang Pelantikan dan Pengukuhan, "Appasulapa" Baliho JOIN Gowa Di Sebar


Sungguminasa, Karya Indonesia News.com- Jelang pelantikan dan pengukuhan DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Gowa, Syafriadi Djaenaf sebagai Ketua DPD Join Gowa menyebarkan ratusan alat peraga yang tersebar di seluruh tempat strategi.

Ketua DPD JOIN Kabupaten Gowa Syafriadi Djaenaf mengatakan, alat peraga berupa baliho disebar untuk mensosialisasikan DPD JOIN Gowa
“Secara massif kita memasang baliho-baliho di tempat strategi untuk mensosialisasikan keberadaan DPD JOIN di kabupaten Gowa” ujar Daeng Mangka sapaan akrab Ketua DPD JOIN Gowa. Selasa (22/5/2018)
DPP JOIN Pusat dijadwalkan, yang akan melakukan peantikan langsung pengurus DPD JOIN Kabupaten Gowa
“Jadwal pelantikan, rencana minggu depan tanggal 28/05/2018 dan Insya Allah, kalau tidak ada aral melintang akan dihadiri dan disaksikan secara langsung oleh Bupati Gowa” tukasnya.
Lanjut ia juga mengatakan pemasangan baliho tersebar di empat titik yang strategis.
”Pemasangan Baliho ini terletak di empat titik yaitu di perbatasan Makassar- Gowa, jalan Tumanurung, jalan Poros Malino dan depan gedung D” Bollo sebagai simbol Appaka Sulapa dengan empat penjuru mata angin dengan harapan organisasi ini ada dimana- mana, tetapi tidak kemana mana,” beber Ketua JOIN Gowa, Syafriadi Djaenaf (Kadir Sijaya /KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top