Info update
Loading...
Sabtu, 14 Juli 2018

8 Negara Hadir Di Baeutiful Malino, Di Bawah Rindangnya Pohon Pinus


Tinggimoncong Malino- Karya Indonesia News.com. Pohon Pinus menjadi sejarah tempat dilaksanakannya sejumlah hiburan tentu saja untuk rakyat Gowa maupun pengunjung dari berbagai daerah di sulsel dalam rangkaian "Baetiful Malino" Salah satunya yang tampil adalah kelompok Band D'Masiv yang memang sengaja didatangkan dari Jakarta.

Pesta rakyat yang dibalut dalam Beautiful Malino yang ke 2 tahun ini(2018) tentu menjadi ukuran pelaksanaan tahun lalu 2017 yang begitu sukses.

Sehingga Pemkab Gowa melalui pemerintah Pusat,  menjadikannya sebagai agenda tahunan dalam kalender Pariwisata Nasional. Tolak ukurnya adalah Baetiful Malino yang sukses dalam pelaksanaannya.

Sore ini, pelaksana tugas Gubernur Sulsel, Sony Sumarsono bersama rombongan serta dari kementerian Pariwisata Pusat menyaksikan rangkaian acara yang digelar di pohon Pinus Malino.

Bupati Gowa dalam paparannya didepan ribuan masyarakat Gowa bahwa Baeutiful Malino akan menjadi agenda tahunan dan segera dibuatkan Perda. Sehingga siapapun yang menjadi bupati maka program ini tetap berjalan setiap tahun, beber Adnan Purictha Ihcsan mengakhiri sambutannya.

Sementara Gubernur Sulsel, Sony Sumarsono pada kesempatannya menyampaikan bahwa Baeutiful Malino tentu menjadi kebanggaan masyarakat Gowa, untuk perlu dijaga dan diterus dan dilestarikan. Jaga kebersihannya untuk terus menjadi kebanggaan nasional karena akan menjadi dan lebih dari kebun raya Bogor, pungkas Sony Sumarsono ( Kadir Sijaya/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top