Info update
Loading...
Senin, 23 Juli 2018

Bupati Gowa, Adnan Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak, Bersama 12 Bupati Se Sulsel.


Bupati Gowa, Adnan Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak, Bersama 12 Bupati Se Sulsel.

Sungguminasa- Karya Indonesia  News.com Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, malam ini (23/7) diagendakan terbang ke Surabaya menerima penghargaan kabupaen layak anak.

Malam anugerah penghargaan yang dirangkaikan dengan hari anak nasional akan berlangsung di Dyandra Convention Hall Surabaya Jatim.

Hal ini diinformasikan oleh Kabag Humas dan Kerjasama  Gowa, Abdullah Sirajuddin. Membenarkan bahwa Pemkab Gowa dalam hal ini Bupati Gowa akan menerima penghargaan dari Kementrian.

Diagendakan siang ini Adnan akan berangkat ke Surabaya, untuk menerima penghargaan sebagai pemerintah kabupaten layak anak" beber Abdullah Sirajuddin yang lebih dikenal Bang Dul.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kawaida merupakan keberhasilan tersendiri bagi Gowa sehingga mendapatkan penghargaan kabupaten layak anak.

Keberhasilan ini merupakan kesyukuran tersendiri bagi kami di Gowa bisa mendapatkan anugrah kabupaten layak anak, pungkasnya.

Gowa sendiri diundang bersama 12 kabupaten/kota yang ada di Sulsel berdasarkan surat undangan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia dengan nomor surat: B940/KPP-PA/Dep.IV/TKA01.02/07/2018.

Masyarakat luas berharap, bahwa setelah menyandang kabupaten layak anak, maka tidak ada lagi anak menderita, apalagi meninggal setelah ditangani di rumah sakit Gowa.

Bisa terselamatkan karena Gowa sudah menyandang kabupaten layak anak, semua anak  bisa terlindungi dan terselamatkan dengan nama besar Kabupaten Gowa layak anak, dari Kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Selamat (Kadir Sijaya/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top