Info update
Loading...
Rabu, 11 Juli 2018

Bupati Takalar Resmi Melantik Pejabat Sekkab Dan Sejumlah SKPD Di Lingkup Pemkab Takalar

Hari Ini, Rabu 11/7, Bupati Takalar Resmi Melantik Pejabat Sekkab Dan Sejumlah SKPD Di Lingkup Pemkab Takalar.
Talalar- Karya Indonesia News.com Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt. MM melantik Asisten Administrasi Umum Setda Takalar Drs. H. Arsyad, MM sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Takalar berdasar pada pada Surat Keputusan Bupati Takalar nomor 822.2/266/BKPSDM/VII/2018 tentang penetapan Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Takalar. Bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Rabu, 11 Juli 2018.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah oleh Bupati Takalar disaksikan oleh Kepala Badan perencanaan,penelitian dan pengembangan Kab. Takalar Drs. Achmad Rivai,M.Si dan Kadis BPKD H. Basri Sulaiman, SE.MM, penandatanganan berita acara sumpah jabatan serta pelantikan dan penyerahan surat keputusan Bupati Takalar.

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan
Bahwa pelantikan penjabat Sekkab Takalar sesuai dengan peraturan Presiden RI nomor 3 tahun 2018, penjabat Sekkab diangkat untuk melaksanakan tugas Sekda yang berhalangan melaksanakan tugas karena terjadi kekosongan Sekkab.

Dengan dilantiknya penjabat Sekkab, Beliau berharap agar tugas-tugas kelembagaan dapat berjalan dengan baik terutama pada peningkatan kinerja ASN pada pencapaian target minimal Pemkab dalam pengelolaan anggaran sehingga bisa mencapai penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), pungkasnya (Kadir Si jaya/Aswani/ KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top