Info update
Loading...
Rabu, 25 Juli 2018

Harumkan Nama Daerah Butta Gowa, Annisa Taswin Butuh Perhatian Pemkab Gowa.

Gowa- Karya Indonesia News.com Prestasi, gadis beliah asal Gowa torehkan prestasi membanggakan bagi daerah. Nurannisa Taswin (17)

Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Kabupaten Gowa ini, menyabet juara satu Duta Favorit dibidang "Media Sosial" pada acara Duta Pelajar 2018 yang digelar di Mall Phinisi Point Makassar, Selasa (24/7/2018).
Bagi diri Nurannisa Taswin, tentu saja bahagia dan gembira karena namanya ikut membawakan atas nama daerah asal kelahirannya yakni Kab Gowa. Tentu saja sebuah prestasi, palagi kalau menyangkut kelebihan yang berujung penghargaan.

Kendati demikian, Nurannisa Taswin, kini diperhadapkan pada kondisi sulit, saat akan mengikuti event serupa tingkat Nasional yang akan digelar di Palu pada 28 Agustus 2018 mendatang, karena tidak ditopang oleh biaya dalam mengikutinya ditingkat Nasional.

Hal ini diungkap Ketua Umum Pengurus Pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) Djaya Jumain disejumlah jurnalis.
Lebih jauh dikatakan bahwa“Adik Nurannisa ini mengalami kendala karena minimnya biaya untuk ikut lomba ditingkat Nasional dengan membawa nama besar Kabupaten Gowa. Untuk itu pihaknya berharap agar Pemkab Gowa turut memberikan perhatiannya dengan meringankan beban keberangkatan Analisa ke Palu, tuturnya.

Putri dari Taswin dan Asniar Asiz, menurut Djaya Jumain, merupakan generasi muda penerus bangsa dan kebanggan orang Gowa yang harus didukung oleh semua elemen masyarakat agar bisa turut serta pada lomba tingkat nasional di Palu, Sulawesi Tengah, pada 28 Agustus 2018 mendatang.
“Kami mengajak semua kalangan di Gowa, orang-orang dermawan untuk turut membantu adik Nurannisa agar bisa ikut dan sukses membawa nama harum Kabupaten Gowa dan wakil Sulsel pada pemilihan Duta Pelajar Indonesia di Palu mendatang ” terangnya. (Dessi/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top