Info update
Loading...
Selasa, 17 Juli 2018

Hebat, Semester Awal Adnan Purictha Sempurnakan IPK Dengan Nilai Pantastik



Kesibukannya dalam memimpin Gowa sebagai Bupati, rupanya tidak mengurangi minat belajarnya sehingga di Semester Awal, Adnan Purictha Sempurnakan IPK Dengan Nilai Pantastik di Unhas.

Gowa- Karya Indonesia News.com  Kesibukannya sebagai Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL tidak mengurangi kesungguhannya dalam menempuh program doktoral Program Studi Ilmu Hukum Universitas Hasanuddin.

Dalam transkrip hasil studi mahasiswa, Adnan yang tercatat sebagai mahasiswa angatan 2017 meraih Indeks  Prestasi Kumulatif (IPK) semester genap dengan nilai 4 (empat).

Nilai ini diperoleh dari  mata kuliah Filsafat ilmu, konstruksi teori, Metode penelitian, dan perbandingan sistem hukum.

Bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia itu mengaku bersyukur dengan angka tersebut. Pasalnya dirinya menargetkan bisa selesai dengan predikat cumlaude.
"Alhamdulillah, pasti sangat bersyukur, ini berkat bimbingan dan bantuan para Dosen yg hebat. Namun ini baru awal doakan saja bisa capai target nantinya," ungkapnya.

Olehnya itu, dirinya berharap kedepannya nilai tersebut bisa dipertahankan dan kehadiran juga dapat  mencapai 80 persen sehingga kata Adnan bisa mencapai target cumlaude, bahkan bisa  mengikuti jejak Ayahanda (H.Ichsan Yasin Limpo) sebagai lulusan terbaik (Kadir Sijaya.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top