Info update
Loading...
Kamis, 12 Juli 2018

Hebat, Utusan Disdik Gowa Lolos di Final Cabor Pencak Silat di Ajang O2SN.

Harapan terbesar agar kontingen Disdik Gowa mampu berbicara di tingkat Nasional, menyusul tiga Cabor Pencak Silat lolos di Ajang O2SN. 

Makassar- Karya Indonesia News.com Kontingen Kabupaten Gowa berpeluang merajai tiga nomor cabor pencak silat di ajang Olimpiade Olahraga Seni Nasional (O2SN) tingkat provinsi yang digelar di Asrama Haji Sudiang, Makassar.
Ketiga nomor tersebut, yakni kategori tingkat SMP putra dan putri, serta kategori putra tingkat SD. Pelajar Gowa yang turun bertanding di tiga nomor itu sukses menembus babak final.
Di nomor kategori putra tingkat SMP, di final Gowa meloloskan Muh Raehan Abadi. Sementara kategori putri diwakili Aulia. Sisanya kategori SD, Gowa menempatkan Muh Rifki Amru Nasir.
Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Taufik Tojeng menyambut gembira lolosnya tiga wakil Gowa ke final cabor pencak silat. Di final, Ia optimis ketiganya keluar sebagai juara.
“Jika melihat performa ketiganya di babak semifinal, saya yakin mereka bisa juara dan mengharumkan Gowa,” ujar Taufik, Kamis, 12 Juli.
Mantan Kepala UPTD Disdik Kecamatan Pallangga itu pun memberikan motivasi agar di final, ketiga pelajar Gowa tampil maksimal. Apalagi, yang juara nantinya akan mewakili Sulsel di tingkat nasional.
Semoga anak-anak bisa “Pertahankan penampilannya". Demikian halnya Spirit dan mental bertanding tetap terjaga, agar bisa mewakili Sulsel di O2SN tingkat nasional,” mendatang unfkap Taufik Daeng Tojeng (Kadir Sijaya/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top