Info update
Loading...
Selasa, 17 Juli 2018

Mantap, Media PBB Hadirkan Proyek Smart- Fish Di Kabupaten Takalar.


Media Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) Proyek melalui Smart-Fish berkunjung di Desa Ujung Baji Kec. Sanrobone Kab. Takalar. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM. selasa, 17 Juli 2018.

Kunjungan Media PBB diketua oleh Koordinator tetap / pemimpin tertinggi PBB untuk Indonesia Ms. Anita Nirody.

H. Syamsari dalam sambutan penerimaannya mengucapkan terima kasih atas bimbingan para nelayan di Kab. Takalar selama ini dalam upaya peningkatan produktifitas pengelolaan rumput laut.

Lanjut dikatakan, kunjungan ini sangat penting mengingat PBB sangat fokus dalam bagaimana SDGS dapat dilokalisasikan dan bagaimana kerjasama SDGS dengan daerah seperti di daerah kita ini Kab. Takalar dapat dibangun.

"Proyek smart-Fish ini  merupakan salah satu Pembangunan berbasis pada desa sehingga dapat menjadi sekolah lapang untuk mengundang para warga pesisir Takalar lainnya untuk belajar.

Sehingga kehadiran tim ini juga dapat bermanfaat secara keseluruhan dari desa yang sama dari desa Ujung Baji. Saya berharap supaya menjadi pusat dari desa lain untuk ikut belajar berinovasi dalam pengembangan rumput laut yang dibawa oleh tim ini dan kerjasama berkelanjutan". Harap bupati H. Syamsari Kitta(Kadir Sijaya/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top