Info update
Loading...
Jumat, 20 Juli 2018

Mengabdikan Diri Ke Masyarakat Buatnya Selalu Ada Jalan, Kini Maju Lewat Partai Golkar


Mengabdikan Diri Ke Masyarakat buatnya selalu ada jalan, kini mencoba peruntungannya untuk menjadi wakil rakyat lewat Partai Golkar
Gowa- Karya Indonesia News.com Salah satu putra terbaik Gowa yang perna menjabat di Pemkab Gowa, Rimba Alam tentu tak asing lagi masyarakat Gowa. Kini setelah pensiun sebagai ASN, akan mencoba terjun di bingar bingarnya dunia politik.

Dirinya tak  ingin melewatkan momentum Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Rimba Alam ikut meramaikan persaingan bursa bacaleg dan diusung partai golkar.

Drs Rimba Alam A Pangeran salah satunya. Mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kabupaten Gowa itu maju maccaleg di Dapil I Somba Opu lewat Partai Beringin.

Suami Wahidah Alam itu menambah seru perebutan kursi untuk DPRD Gowa. "Iya saya siap bersaing merebut kursi DPRD Gowa di Pileg 2019. Saya maccaleg di Golkar untuk Dapil I Somba Opu," ujar Rimba Alam, Jumat, 20 /7/18.

Rimba mengemukakan, alasannya meramaikan peta persaingan wakil rakyat di Pileg 2019 karena ingin mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Gowa ke depan.

Pengalaman ilmunya sebagai mantan birokrat, siap diaktualisasikan membangun Gowa melalui jalur legislatif. "Hasrat saya maju semata-mata karena niat membangun Gowa," tegasnya.

Rimba juga cukup optimis maccaleg di Partai Golkar. Menurutnya, Golkar sebagai partai besar dan telah mengakar di masyarakat membuatnya percaya diri untuk bisa terpilih sebagai jadi wakil rakyat di DPRD Gowa.(Kadir Sijaya/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top