Info update
Loading...
Jumat, 20 Juli 2018

Partai Berkarya Takalar Ikutkan Kadernya Sebanyak 30 Di Bacaleg 2019.

" Sekretaris DPD Partai Berkarya Kab Takalar, Mirwan yang juga Bacaleg Dapil 1 "

Takalar- Karya Indonesia News.com Salah satu pertai pendatang baru yakni Partai Berkarya mengikutkan kadernya dalam bakal calon Legislatif Kabupaten Takalar sebanyak 30 orang kader terbaiknya.

Salah satunya adalah putra kelahiran Limbungan Pasuleang, Kec Pattallassang adalah Mirwan. Kader Partai Berkarya ini adalah salah satu caleg termuda, serba bisa cekatan dalam proses administrasi.
Pria satu anak ini, sehari-harinya aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan dan bidang sosial.

Saat ini duduk sebagai Sekretaris Partai Berkarya Kabupaten Takalar dan khusus di bidang IT tentu tak asing lagi. Dari 30 caleg Partai Berkarya di Kabupaten Takalar.

Hobinya dibidang olahraga terutama Karate , bahkan sudah menjadi anggota MSH (Majelis sabuk hitam) Lemkari dan pengurus MSH Kab Takalar dan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Dirinya ikut bertarung di dunia politik walaupun banyak kalangan menilai masih relatif muda usianya Tapi bagi Mirwan, kaum muda justru  lebih baik, gesit dan cekatan tentu le lebih bisa terdepan menolong sesama hidup.

Tekadnya ingin total memperjuangkan nasib orang banyak adalah tujuan terbesarnya. Membantu masyarakat memang dari dalam, untuk itu dirinya ingin pool bersama rakyat.

Mirwan adalah calon Legislatif Partai Berkarya dengan Dapil 1 yang meliputi Pattallassang-Polut dan Polsel Kabupaten Takalar.

Partai Berkarya memiliki caleg berjumlah 30 orang dari 3 dapil di kabupaten Takalar. Dapil 1 berjumlah 12 orng, Dapil 2 berjumlah 7 orang dan Dapil 3 sebanyak 11 orang.

Menurut Mirwan, alhamdulillah Semua kuota terisi 100 % semoga target kita bisa tercapai dan duduk sebagai wakil rakyat, beber Mirwan  baru-baru ini.

Sedangkan ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Takalar Dr H Muhlis M.Ba ikut bertarung di Tingkat Provinsi Sulawesi-Selatan (Salsabila/ KIN.Com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top