Info update
Loading...
Selasa, 17 Juli 2018

Putra Tanah Keke Maju Bersama Partai Hanura Dapil 2.

Mantap Putra Tanah Keke Maju Bersama Partai Hanura Dapil 2, anak muda memang saatnya terdepan berjuang untuk rakyat.

"Bacaleg Hanura, Zainuddin Nakku"

Takalar,  Karya Indonesia News.com
Dilihat dari sosoknya yang sering mengadvokasi dan menolong warga kurang mampu,  Zainuddin Nakku tak asing lagi bagi warga Takalar. Bahkan diapresiasi warga untuk maju sebagai wakil rakyat. Putra Tanakeke ini berpotensi bisa duduk sebagai anggota DPRD Takalar. Terbukti,  Zainuddin Nakku di lamar Partai HANURA dan diberikan nomor urut 1 Dapil 2.

Zainuddin adalah salah satu aktivis asal pulau tanakeke yang merupakan anak ke 5 dari pasangan Daeng Nakku dan Daeng baji.

Zainuddin resmi menyatakan dirinya maju sebagai Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Takalar pada pemilihan legislatif 2019-2024 mendatang.

Keseriusannya maju sebagai calon anggota legislatif sebagai keterwakilan salah satu putra tanakeke, dan terbukti setelah mengembalikan formulir di Kantor DPC Partai Hanura Selasa 17 Juli 2018.

"Berkas pendaftaran telah saya kembalikan ke DPC Partai Hanura dan Alhamdulillah berkas saya diterima langsung oleh pak Ilham Jaya Torada selaku ketua Partai."Kata Zainuddin

Zainuddin telah mengantongi restu dari kedua orang tua, mertua, istri dan keluarganya untuk maju sebagai Calon Legislatif mendatang.

"Setelah mendapatkan restu, saya maju dengan ucapan "Bismillahirrahmani rahim", dengan alasan ingin mengabdikan diri untuk menjadi perwakilan masyarakat di dapil saya (Mapsu, Marbo, Sanrobone) dengan harapan bisa bermanfaat untuk masyarakat." beber Zainuddin, Rabu (18/07/2018).

Ditambahkannya, saya berharap dengan mengendarai Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) saya nantinya bisa diberikan kesempatan untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Takalar dengan pilihan hati nurani rakyat dan Insya Allah kedepannya pun saya akan menjalankan Amanah Rakyat dengan menggunakan hati nurani." Jelas Zainuddin.

Sementara itu, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Takalar sekaligus Ketua DPD Partai HANURA Takalar, Ilham Jaya Torada mengatakan saya tertarik melamar Zainuddin untuk bergabung di Partai HANURA karena saya melihat potensinya selama ini.

Sebagai penggiat sosial, mampu mengatasi problem masyarakat seperti orang yang masuk rumah sakit, orang yang mau mengurus Kartu keluarga, KTP, orang yang mau menyekolahkan anaknya di daratan Takalar, dan lagi-lain kepentingan masyarakat, ujar Ilham Jaya Torada.

Lebih jauh dikatakan bahwa alasan itulah yang membuat saya tertarik sama Pak Zainuddin yang mampu memberikan solusi kepada masyarakat kecil. Sehingga Partai Hanura memberikan tempat diposisi nomor urut 1 untuk  dapil 2, pungkas Ketua Partai Hanura Kab Takalar. Ilham Jaya Torada. (KS/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top