Info update
Loading...
Jumat, 31 Agustus 2018

Ratusan Peserta Muhammadiyah Limbung Berangkat ke Sidrap, Menghadiri Miladnya Ke 109.

Ratusan Peserta Muhammadiyah Limbung Berangkat ke Sidrap, Menghadiri Miladnya Ke 109.

Gowa (Kaeya Indonesia) - Bahwa Dalam rangka memeriahkan Milad (hari jadi) ormas Muhammadiyah ke 109 tingkat wilayah Sulawesi Selatan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Limbung Kabupaten Gowa kirim ratusan peserta ke acara resepsi Milad ke 109 di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) 1-2 September 2018.

Para peserta yang berangkat terdiri dari para pimpinan dan anggota Muhammadiyah, kepala sekolah dan guru-guru, perwakilan tiap ranting serta organisasi otonom (ornom) muhammadiyah se cabang Limbung.

Ketua Muhammadiyah Cabang Limbung Muh Fitriady menuturkan:"Ramainya peserta yang berangkat saya kira cara kita melakukan apa yang menjadi harapan pendiri Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan untuk senantiasa menghidup-hidupi Muhammadiyah, tidak mencari hidup di Muhammadiyah" beber Ustaz Fitriady

"Para peserta pun berangkat dengan biaya masing-masing, tidak ada yang ditanggung oleh panitia" lanjut Fitriady yang juga anggota DPRD Gowa.

Selain ikut memeriahkan resepsi atau acara puncak milad muhammadiyah, mereka juga akan mengikuti beberapa kegiatan seperti jalan sehat, seminar pendidikan, tabligh akbar, dan kegiatan sosial lainnya.

Rencananya Menteri Pendidikan Prof DR H Muhajir Efendi akan menjadi narasumber dalam kegiatan seminar pendidikan yang bertempat di STKIP Muhammadiyah Sidrap. (Kadir Sijaya/KIN)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top