Info update
Loading...
Jumat, 31 Agustus 2018

Warga Antusias Ikuti Pembentukan P4KD Desa Katangka.


Gowa (Karya Indonesia) Badan Permusawaratan Desa (BPD) Katangka gelar acara rapat untuk menjadi cikal bakal dari terbentuknya P4KD, Kamis/30/8.
Rapat BPD ini, dipimpin ketuanya Bakir Nazaruddin didampingi wakilnya, Tajuddin Lira dan hadir pula sejumlah anggota BPD lainnya.

Rapat tersebut berlangsung alot, menyusul pihak Kades, Nuralam Nuru protes atas kelalian pihak BPD yang tidak mengundangnya ataupun tidak menyampaikan kepada dirinya yang masih status kepala desa sampai saat ini. Sekipun dirinya masuk calon, tapi setidaknya ada penyampaian kedirinya, beber Nur Alam dalam ruang rapat tersebut.

Namun demikian, acara pembentukan P4KD tetap berjalan normal setelah sejumlah usulan dan masukan kepada BPD terakomodir.

Dikatakan bahwa, kita di BPD serba diburu waktu, bayangkan kalau tanggal 2 September ini harus masuk berita acara pembentukan P4KDnya, dengan laporan P4 KD Desa Katangka telah rampung. Untuk itu, kita tak ingin dianggap tidak menjalankan aturan makanya pihak BPD sesegerah mungkin merampungkannya.

Sebagai mana keputusan rapat BPD Desa Katangka yang terdiri dari Ketua Sakri Dg Bella
Sekretaris : Jayaluddin
Bendahara : Saharuddin Naba. Selain pengurus inti ini, P4KD Katangka  berjumlah 11 orang dari berbagai unsur perangkat desa, tokoh masyarakat dan unsur lembaga masyarakat setempat.

Kades Katangka, Nur Alam Dg Nuru berharap bahwa P4KD bisa bekerja dengan baik dalam menyelesaikan proses tahapan pilkades nantinya. Selain itu, pihaknya berharap agar tugas dan tanggung jawabnya sebagai P4KD ini betul-betul berjalan netral terjadap pasangan yang maju dalam pilkades, pungkas Kades Nuralam Nuru, usai pembentukan P4KD didesanya. (Kadir Sijaya/KIN)






0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top