Info update
Loading...
Kamis, 20 September 2018

30 Kader Partai Berkarya Resmi Masuk Daftar Calon Tetap


Sebanyak 30 Kader Partai Berkarya Resmi Masuk Daftar Calon Tetap

Takalar (Karya Indonesia) Pertarungan elit partai politik, dalam pilcaleg mendatang kini semakin terbuka. Sejumlah Kader Partai tentu tak ingin mengundurkan semangat juangnya. Apalagi setelah mereka dinyatakan memenuhi pengsyaratan untuk bertarung.

Salah satunya, Partai Berkarya Kab Takalar, dibawa ketuanya DR H.Muhklis Matu, M.Ba secara resmi dinyatakan memenuhi syarat. Alhamdulillah penetapan Daftar Calon Tetap Dewan Perwakilan Rakyat sudah di tetapkan hari ini, 20/9/18.

Sebanyak 30 Caleg Partai Berkarya tersebar 3 Dapil Se Kabupaten Takalar siap bertarung.
Semoga Allah SWT memberi kelancaran sehingga partai Berkarya mampu mendudukkan calonnya sebagai wakil rakyat, beber Sekretaris DPD Partai Berkarya Kab Takalar, Mirwan Daeng Nuru.

Lanjut dikatakan bahwa Partai Berkarya dibawa Ketua, H Matu tak ingin dianggap sebelah mata oleh partai yang sudah lama beredar di masyarakat.

Partai Berkarya besutan Utama Mandala Putra atau yang sering dipanggil Tomy Soeharto ingin memperlihatkan bagai mana berpolitik yang baik, yang dekat dengan rakyat, yang betul mau memperjuangkan rakyat.

Partai Berkarya tidak ingin pencitraan, Partai Berkarya tidak ingin hanya ber retorika, tetapi Partai Berkarya ingin memperlihatkan Karya nyata untuk perencanaan pembangunan yang terstruktur sehingga kesejahteraan hadir untuk seluruh rakyat Indonesia.

Kader Partai Berkarya ingin berjuang untuk kesejahteraan rakyat, tentu saja untuk pemerataan pembangunan di Takalar. Untuk itu masyarakat harus punya pilihan yang tepat, jangan lagi terkeco dengan sosok-sosok yang hanya pandai berjanji.

Kami Partai Berkarya hadirkan 30 calon anggota Legislatif yang bakal jadi wakil rakyat di DPRD Takalar dengan satu tujuan "Berkarya menang, Rakyat Makmur" ( Sejahtera),  pungkas Sekretaris DPD Partai Berkarya Kab Takalar, Mirwan Daeng Nuru yang juga masuk di Dapil 1 (Polut - Polsel dan Pattallassang) dengan nomor urut 1 (Kadir
Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top