Info update
Loading...
Selasa, 18 September 2018

Baharuddin Rewa MENDAFTARKAN Diri Diantar 7 Gadis Cantik Pakain Baju Bodo

Baharuddin Rewa MENDAFTARKAN Diri Diantar 7 Gadis Cantik Pakain Baju Bodo Dan Ratusan Warga Pa'bundukang

Gowa (Karya Indonesia) Kandidat calon Kepala Desa Pa'bundukang yang tak lain adalah petahana Baharuddin Rewa diarak keling saat mendaftarkan diri di Kantor Desa, yang berkas pendaftarannya diterima P4KD.

Baharuddin Rewa, sebagai incamben tentu masih dijagoakan, hal ini terlihat ketika mendaftarkan diri ratusan warga mengantarkannya kebalai desa. Sementara ada 7 wanita cantik dengan pakain adat baju bodo ikut meramaikannya, Selasa 19/9/18

Baharuddin Rewa, selaku petahana, kembali mencalonkan diri sebagai calon kepala desa pada pemilihan tanggal 27, oktober 2018, yang akan datang, Baharuddin Rewa selaku kepala desa pada periode sebelumnya dinyatakan berhasil menakhodai desa pa'bundukang selama 6 tahun, baik itu infrakstruktur, pertumbuhan ekonomi, dan keberhasilan dibidang pertanian, berikut komentar beberapa tokoh masyarakat.

Daeng, Tata selaku tokoh masyarakat mengatakan bahwa selama 6 tahun baharuddin rewa, menjabat selaku kepala desa, keberhasilan adalah kerja nyata, seperti saluran irigasi, jalanan, dan pertanian maju.

Hal yang sama dikatakan tokoh masyarakat dari dusun bulekang, Maluddin Daeng Tobo, selama beliu menjabat kepala desa, pelayanan maksimal dan tidak mengenal lelah.

Beda lagi yang disampaikan oleh Tokoh masyatakat dari dusun pa'bundukang, Daeng Jalling, tokoh ini juga menyampaikan keberhasilannya, seperti jalan pepin, irigari pertanian, jalan tani, sehingga memudahkan para petani mengangkut hasil panennya.

Baharuddin Rewa selaku calon desa pa'bundukang dari kubu petahana, menyampaikan pada wartawan media ini, bahwa jika dirinya terpilih lagi, inshaa Allah akan berkerja maksimal sesuai harapan masyarakat Desa Pa'bundukang.

Baharuddin Rewa juga mamaparkan apa yang ia lakukan selama 6 tahun masa jabatannya selaku kepala desa Pa'bundukang. Seperti, jalan tani, irigasi, jalan Pepin, pengaspalan, yang masyarakat desa Pa'bundukang sudah menikmatinya, dan harapannya semoga periode selanjutnya bisa lebih maksimal , bebernya (KS/Arsyad)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top