Info update
Loading...
Jumat, 07 September 2018

BPN Gowa Membuka Diri, Dalam Mewujudkan Kemitraannya Dengan Join Gowa


Kepala kantor BPN Gowa membuka diri demi kebersamaannya dalam mewujudkan lemitraan dengan Jurnalis Online Indonesia(Join) Gowa
"Kebersamaan DPD Join Gowa dengan Kepala Kantor BPN Gowa, H.Awaludin,SH,MH didampingi Kapala Seksi Pengukuran, M.Taupiq, SH"

Gowa (Karya Indonesia) Baru-baru ini Kepala Kantor BPN Gowa H.Awaludin, SH, MH, lakukan silaturahim dengan Pengurus DPD Join Gowa di salah satu warkop jaman now di bilangan jalan Tu Manurung, Sungguminasa Kabupaten Gowa, Jum'at 7/9/18.
" Foto bareng Kakan BPN Gowa bersama DPD Join Gowa"

Lewat Ketua DPD JOIN Gowa Syafriadi Djaenaf DM, mengungkapkan bahwa, pertemuan antara JOIN Gowa dan BPN bukan sekedar silaturahmi saja akan tetapi kita akan membangun kerjasama.

Pemberitaan yang selaras dan berimbang yang disertai hasil konfirmasi tentu mempunyai nilai positif terhadap instansi yang di publikasikan. Untuk itu, Join Gowa tentu berperan penting untuk men ciptakan situasi  kondusif dalam tugas kontrolnya. Dengan demikian akan diharapkan dapat menarik investasi masuk ke kabupaten Gowa karena situasinya yang aman dan nyaman.

Dalam acara silaturahmi ini, ikut disampaikan pencapaian kinerja BPN di tahun 2018 dalam mensukseskan program Nasional yakni Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada masyarakat.

Metode PTSL ini merupakan inovasi pemerintah melalui Kementerian ATR/BPN untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat: sandang, pangan, dan papan.

Program tersebut dituangkan dalam Peraturan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional No. 12 Tahun 2017 tentang Percepatan Pendaftaran Tanah.

Kegiatan seperti tentu sangat relevan denagan Sistematis Lengkap yang tertuang dalam Instruksi Presiden No. 2 Tahun 2018 tentang Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di Seluruh Wilayah Republik Indonesia beber mantan kepala BPN Sidrap, H. Awaludin SH, MH dengan bincang-bincangnya dengan sejumlah pengurus Join Gowa. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top