Info update
Loading...
Jumat, 21 September 2018

Dua Tokoh Politikus Sulsel, AU Dan SYL Dampingi Jokowi-Ma'ruf Cabut Nomor Urut Di KPU



Jakarta (Karya Indonesia) - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) dan Prabowo-Sandi di jadwalkan mencabut nomor urut pada Pilpres 2019, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2018) malam.

Suasana di depan kantor KPU mulai dipadati oleh massa pendukung Jokowi dan Prabowo. Sedangkan personil keamanan berjaga-jaga di sekitar lokasi guna pengamanan.

Selain itu, dipintu masuk utama KPU, sejumlah elit partai politik juga berdatangan. Mereka melewati tahap pemeriksaan dari aparat kepolisian, lalu menuju ke tenda utama di halaman KPU.

Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , Amir Uskara tampak terlihat hadir di KPU mengawal proses pencabutan nomor urut Jokowi-Ma'ruf. Anggota DPR RI Komisi XI ini mengenakan stelan baju warna hijau berlambang PPP.

Kemudian Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menyusul dari belakang bersama dengan rombongan lalu mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) tiba sesaat kemudian lengkap dengan baju kebesaran NasDem.(Red/KIN.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top