Info update
Loading...
Rabu, 05 September 2018

Fitriady : Argumen Jabbar Itung Tidak Berdasar Terkait Tes Urine Yang Diminta Tes Ulang.


Gowa (Karya Indonesia) Salah seorang wakil rakyat Gowa, Fraksi PKS, Muh Fitriady angkat bicara menyusul pernyataan Jabbar Itung perihal tes urine bagi anggota dewan. Usulannya itu sama sekali tidak berdasar, masa mau diulang lagi, beber Fitriady baru-baru ini.

Minta Tes Urine di Ulang, adalah pernyataan yang mengada-ngada, bahkan dianggap sebagai usulan yang tidak mendasar. Masalahnya adalah waktu dan biaya lagi. Sementara kita didewan banyak agenda untuk rakyat, ungkapnya.

Terkait pernyataan Anggota DPRD Gowa Jabbar Itung dari fraksi Hanura yang mengatakan bahwa hasil tes urine calon anggota legislatif di RSUD Syekh Yusuf Gowa asal-asalan, anggota DPRD Gowa dari fraksi PKS M Fitriady angkat bicara.

Fitriady beranggapan bahwa pernyataan itu tidak berdasar. Justru argumennya yang asal-asalan.

"Saya protes, kami semua mengikuti tes urine sesuai prosedur dan hasilnya pun dapat dipertanggung jawabkan. Kalau harus diulang, tentu waktu dan biaya lagi. Sedangkan kita saat ini kita fokus menuntaskan kerjaan di DPRD dan pencalegan" kata Fitriady

"Sebaiknya saudara Jabbar Itung bisa mengklarifikasi pernyataannya. Atau sebaiknya tidak sembarang bicara karena bisa jadi pernyataan beliau seperti ini. Ataukah bisa jadi juga dipelintir sipenulis beritanya, yang tak lain agar lebih menarik untuk dibaca di ruang publik dan itulah biasanya bahasa jurnalis " beber Fitriady.(Kadir Sijaya/KIN)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top