Info update
Loading...
Minggu, 02 September 2018

JOIN Beri Penghargaan Karena Kemitraannya, Ketua DPRD Gowa Terharu.


Merasa terharu sekaligus tersanjung Ketua DPRD Gowa di Anugerahi piagam penghargaan terkait Kemitraannya Dengan JOIN. H.Ansyar Zainal Bate tidak menyangka bahwa dirinya akan dinobatkan bersama beberapa pejabat di daerah ini.

Nampak DPW, Rifai Manangkasi dan DPD Gowa, Syafriadi Djaenaf serta salah satu Pembina, Ahmad Pidris Zain ketika memberikan piagam penghargaan kepada H.Ansyar Bate (Ketua DPRD Gowa) atas kemitraanya yang terbangun selama Join hadir di Gowa.
Gowa ( Karya Indonesia) - Jurnalis Online Indonesia  (JOIN) Sulsel Memberikan penghargaan atas kemitraan dan dedikasinya membuka Akses Informasi dan pembinaan kepada Join. Salah satunya adalah Ketua DPRD Gowa H.Ansar Zaenal Bate, yang selama ini dianggap serius dan berkonstribusi besar terhadap organisasi Join ini.

Hal ini terlihat, ketika Ketua DPRD Gowa, H.Ansyar Zaenal Bate saat disambangi dikantornya, rela tidak mengikuti rapat paripurna nya bersama semua SKPD Gowa, asal menerima rombongan pengurus Join Sulsel yang didampingi pengurus DPD Join Gowa yang dipimpin Ketua, Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka didampingi Wakil Ketua, Kadir Sijaya lengkap dengan anggota JOIN Gowa.

Begitu pentingnya acara wakil rakyat ini, tapi bagi Ansyar Bate sangat menghargai mitranya dari Join.

Penghargaan ini langsung dihadiri Ketua DPW Join Sulsel Rifai Manangkasi, Pembina Join DPD Gowa Ahmad Pidris Zain, Ketua DPD Join Gowa dan Pengurus DPD Gowa

Dalam Kesempatannya, Ketua Join Provinsi Sulsel Rifai Manangkasi mengatakan jika kunjungan dikantor DPRD Gowa ini merupakan mempererat hubungan silaturahmi serta memberikan Piagam penghargaan untuk kemitraan dan dedikasi akses Informasi yang telah diberikannya kepada Join.

Lanjut ia bahwa atas dedikasi memberikan kemudahan dan keterbukaan informasi kepada Jurnalis, maka JOIN Sulsel memberikan penghargaan atas dedikasinya itu.

Penghargaan yang diberikan hanya mereka yang memberikan akses seluas-luasnya kepada jurnalis untuk mendapatkan informasi dan telah memberikan pembinaan sekaligus kerja sama dalam tugas, pungkasnya

Sementara itu Ketua DPRD Gowa H.Anzar Zaenal Bate mengutarakan sangat berterima kasih dan bangga atas penghargaan yang JOIN berikan kepada dirinya, baik secara kemitraan maupun secara pribadi.

Terima kasih kepada jurnalis khususnya yang tergabung di Join yang selama ini banyak membantu DPRD dalam mempublikasikan agenda kegiatan, JOIN Gowa telah menjadi corong untuk DPRD Gowa dalam kontribusiya sebagai kontrol dan penyampai informasi terkini dan tercepat," pungkasnya diruang kerjanya, Senin/3/09/18.

Ia juga mengatakan DPRD dan wartawan harus saling bekerjasama untuk memberikan informasi yang menciptakan kondusifitas di dalam masyarakat.

 "Alhamdulillah saya sangat Senang atas penghargaan yang diberikan, saya juga sebagai Pembina Join DPD Gowa memaksimalkan Pengembangan dan Perkembangan Join khususnya di Gowa.

Kedepan kita ingin Join Gowa lebih solidaritas, menjaga kebersamaan sehingga kuat dalam menjalankan profesi jurnalistiknya. Organisasi kuat, pastilah disegani, makanya jaga kebersamaan, ciptakan persatuan dan yang terpenting saling menghargai satu sama lain, beber Pembina Join Ansyar Bate. (Kadir Sijaya/KIN)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top