Info update
Loading...
Senin, 10 September 2018

KAPOLSEK BONTONOMPO Tatap Muka DENGAN Sejumlah CALON KEPALA DESA


"silaturahmi yang digagas Kapolsek Bontonompo, Aiptu Syahrir, SH dengan tokoh masyarakat/ calon kades"
"Kapolsek Bontonompo, Syahrir SH"

Gowa (Karya Indonesia) Paska pelantikannya sebagai Kapolsek Bontonompo IPTU Syahrir.SH mengundang sejumlah calon kepala desa. Silaturahmi ini sebagai bahan perkenalan dirinya dengan maayarakat terlebih lagi dengan para calon kepala desa yang akan berlaga serentak Oktober mendatang.
"Foto bareng Kapolsek Bontonompo bersama sejumlah calon Kepala Desa"

Pertemuan sejumlah calon kepala desa ini, tentu merupakan hal yang positif. Mengingat dalam setiap kegiatan perlombaan terkadang ada resiko keamamannya. Untuk itu dalam menjalankan tugasnya sebagai pengamanan, pelindung dan pengayom haruslah berada disisi netral.

Selain itu, tentu menjadi barometer keberhasilan ketika kita mampu menciptkan keamanan yang kondusif bersama masyrakat. Sehingga silaturahmi bisa mencairkan suasana jika terjadi hal yang tidak diinginkan, beber AIPTU Syahrir.

Para calon kepala desa yang hadir ini memang belum semuanya, tapi berharap kedepan kita akan ketemu semuanya. Calon Kepala Desa bisa dikatakan sebagai tokoh masyarakat, sebagai panutan
yang bisa memberi contoh kepada masyarakat. Mengingat pelaksanaan pilkades serentak di Gowa sudah ada didepan mata yakni tanggal 27 Oktober 2019.

Pertemuan dengan sejumlah calon kades menurut Kapolsek  Bontonompo Aiptu Syahrir adalah untuk menyamakan persepsi bahwa keamanan yang kondusif tentu jauh lebih penting. Pilkades yang aman dan nyaman karena tak ada riak adalah harapan paling besar untuk kita semua bersama masyarakat, ujar Syahrir.

Dalam kesempatan ini, pihaknya  juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan. Mari mita ciptakan Kamtibmas supaya keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik. Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban utamanya menjelang Pilkades Serentak serta mengajak bersama ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban, bebernya.

Kapolsek Bontonompo, Aiptu Syahrir SH yang di dampingi Waka Polsek, Aipda Asri Dg Tompo,  dan Kanit Res, Aipda Nurman, SH serta sejumlah anggota polsek Bontonompo larut dalam silaturahmi bersama masyarakat yang tak lain untuk menciptakan keamanan yang kondusif dimasyarskat (Kadir Sijaya)



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top